HEADER HP

Link Download Drakor Curtain Call Episode 1 SUB Indo Terbaru, Sudah Tayang KBS dan Viki Bukan JuraganFilm LokLok

Link Download Drakor Curtain Call Episode 1 SUB Indo Terbaru, Sudah Tayang KBS dan Viki Bukan JuraganFilm LokLok

Link Download Drakor Curtain Hall Episode 1 SUB Indo Terbaru, Sudah Tayang KBS dan Viki Bukan JuraganFilm LokLok-kbsdrama/instagram-

HYPEVERSE.com - Berikut dapatkan terbaru di sini link download dari drama Korea Curtain Call episode 1 SUB Indo terbaru, kini sudah tayang di KBS dan juga Viki bukan JuraganFilm LokLok.

Drama Korea Curtain Call, akan dijadwalkan tayang episode perdana pada hari ini Senin, 31 Oktober 2022 dan di susul episode 2 pada besok Selasa, 1 November 2022. Drama terbaru ini bisa disaksikan di KBS dan di layanan siaran VIKI, update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau sama dengan 19.50 WIB.


Baca juga: Preview Plot dan Jam Tayang Drama Thailand The Three GentleBros Episode 7, Tayang Hari Ini Senin, 31 Oktober 2022 di Viu

Baca juga: Fenomena Jasa Sewa Paca Marak di Twitter, Beberapa Kota Jadi Tempat Paling Laris, Mana Aja?

Baca juga: Viral Praktik Jasa Sewa Pacar di Jakarta Harga Sewa Mulai Rp 400, Dapat Apa Saja Tuh?



Curtain Call merupakan serial drama yang akan menggantikan slot jam tayang dari drama The Law Cafe yang telah tamat sebelumnya. Dengan kini drama Curtain Call, merupakan besutan dari sutraara Yoon Sang Ho, dengan cerita skenario yang ditulis oleh Jo Seong Geol.

Berjumlah sebanyak 16 episode, dan berurasi sepanjang 1 jam per episodenya. Drama Curtain Call banyak dibintangi oleh pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Go Doo Shim, Kang Ha Neul, Ha Ji Woon, hingga Sung Dong Il.

selhttps://www.youtube.com/embed/dPxHO7N8lWI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU