HEADER HP

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming F1 Meksiko 2022, Nonton di TV Online Vidio dan Moji TV

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming F1 Meksiko 2022, Nonton di TV Online Vidio dan Moji TV

Balap F1 Meksiko--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Balap F1 Meksiko 2022 sudah memasuki race utama. Berikut ini link live streaming F1 Mexico 2022 di Moji TV dan Vidio. Balap utama F1 Meksiko dijadwalkan berlangsung hari ini, Senin, 31 Oktober 2022 dini hari pukul 03.00 WIB di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez.

Pada latihan bebas kedua, Charles Leclerc mengalami kecelakaan. Sebelumnya, ia dan rekan setimnya di Ferrari, Carlos Sainz, memimpin dalam latihan bebas pembuka.


Carlos Sainz dan Charles Leclerc dari Ferrari mendominasi sesi latihan bebas pembuka di F1 Meksiko 2022. Saat menjajal lintasan Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez dini hari Sabtu (29/10), mereka berada di urutan pertama dan kedua.

Dengan catatan waktu 1 menit 20,707 detik, Sainz memecahkan rekor. Leclerc yang memiliki waktu tercepat 1 menit 20,753 detik, hanya tertinggal 0,046 detik.

Baca juga: No Sensor Link Nonton Harem Camp Episode Terbaru SUB Indonesia, Mampukah Menahan Gairah Malam ini?



Baca juga: LINK Streaming 4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku EP 3 SUB Indonesia, Bongkar Persahabatan Penuh Rahasi 4 Gadis?

Pasangan Red Bull datang berikutnya berturut-turut. Secara spesifik, Max Verstappen, juara dunia F1 2022, dan pebalap tuan rumah Sergio Perez. Lewis Hamilton (Mercedes), yang finis di peringkat kelima, melakukannya dengan catatan waktu 1 menit 20,849 detik. Hamilton 0,142 detik lebih lambat dari pemimpin klasemen.

Duo Ferrari tidak mampu memperbaiki posisi saat sesi latihan bebas kedua dimulai. Charles Leclerc justru mengalami masalah.

Pembalap yang berada di posisi kedua klasemen itu terlibat tabrakan di Tikungan 7. Ia menabrak pembatas Tikungan 8 setelah kehilangan kendali atas Ferrari F1-75. Karenanya, sesi latihan dihentikan selama 15 menit untuk dilakukan perbaikan sirkuit.

Baca juga: INFO Terbaru Jumlah Korban Tragedi Halloween Itaewon, Telah Teridentifikasi 90 Persen, Sisanya Masih Kesulitan?

Baca juga: Update Manhwa Ruler of The Land 643 644 Bahasa Indonesia: Cheon Masingun vs Jaha Masin, Pertarungan Ilmu Dewa

“Bahan bakarnya masih tinggi ketika saya kehilangan bagian belakang di FP2 (Latihan Bebas), membatasi jumlah lap yang bisa saya selesaikan, tetapi itu adalah kesalahan saya. Tapi saya yakin itu tidak akan mempengaruhi balapan nanti,” jelasnya.

Leclerc hanya mampu menempati posisi ketujuh secara keseluruhan dengan catatan waktu 1 menit 21,618 detik di finis. Carlos Sainz, rekan setimnya, berada di urutan kedua, 1,723 detik di belakangnya.

George Russell menjadi pembalap yang tampil paling cepat di sesi latihan kedua (Mercedes). Waktu yang dipatok rekan Lewis Hamilton itu adalah 1 menit 19,970 detik.

Selain Russell, Yuki Tsunoda telah menghasilkan kejutan kedua. Pembalap AlphaTauri asal Jepang itu kini berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 20,798 detik. Tiga teratas juga termasuk Esteban Ocon dari Alpine.

Hasil kualifikasi menentukan pole position dan link live streaming tersedia di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU