HEADER HP

LINK Streaming 4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku EP 3 SUB Indonesia, Bongkar Persahabatan Penuh Rahasi 4 Gadis?

LINK Streaming 4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku EP 3 SUB Indonesia, Bongkar Persahabatan Penuh Rahasi 4 Gadis?

4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku--

Sinopsis Anime 4-Nin wa Sorezore Uso o Tsuku:

Kisah ini mengikuti empat gadis yang bersahabat baik, yakni Rikka, Chiyo, Sekine, dan Tsubasa. Mereka berempat berteman karena bersekolah di satu tempat akademi perempuan yang sama, dan kapan pun mereka tetap bersama.

Nampak seperti siswi normal pada umumnya, namun siapa sangka keempat gadis ini ternyata memiliki sebuah rahasia besar yang tidak bisa diberitahukan kepada siapapun termasuk masing-masing dari mereka meskipun bersahabat.


Dimana gadis-gadis ini ternyata adalah pilot luar angkasa, seorang ninja tanpa klan, seorang gadis dengan kekuatan gaib, dan seorang anak laki-laki berpakaian perempuan. Lantas peristiwa apakah yang menjebak mereka untuk membuka kedok masing-masing?

Apakah mereka akan tetap menjadi sahabat meskipun dari mereka tahu jika memiliki rahasia mengejutkan selama ini? Bagaimana tanggapan siswi lain di sekolahnya yang mengetahui tentang rahasia mereka berempat?

Baca juga: No Sensor Link Nonton Harem Camp Episode Terbaru SUB Indonesia, Mampukah Menahan Gairah Malam ini?



Baca juga: Proses Identifikasi Korban Tragedi Halloween di Itaewon Korea, 153 Jenazah Termasuk WNA

Baca juga: INFO Terbaru Jumlah Korban Tragedi Halloween Itaewon, Telah Teridentifikasi 90 Persen, Sisanya Masih Kesulitan?

Simak link streaming 4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku episode 3 sub Inodnesia pada halaman berikutnya, lengkap dengan daftar pengisi suara alias Seiyuu,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU