HEADER HP

UPDATE Terkini Tragedi Halloween Itaewon: 150 Lebih Korban Jiwa Terinjak hingga Henti Jantung Serta Identikasi Korban

UPDATE Terkini Tragedi Halloween Itaewon: 150 Lebih Korban Jiwa Terinjak hingga Henti Jantung Serta Identikasi Korban

tragedi Itaewon-@leedonghyck_6/twitter-

HYPEVERSE - UPDATE Terkini Tragedi Halloween Itaewon: 150 Lebih Korban Jiwa Terinjak hingga Henti Jantung.

Seperti yang diketahui bahwa distrik Itaewon merupakan tempat favorit, tempat pemersatu wisatawan beragam negara.


Di distrik ini, Anda akan dapat menemukan beragam makanan kahs berbagai negara, berbagai merek fashion juga dapat Anda temukan disini, apapun yang Anda butuhkan pasti ada di Itaewon.

Menjadi tempat berkumpulknya anak muda membuat lokasi ini disulap menjadi loasi modern dan terkenal dengan wisata dunia malam.

Baca juga: Cara Nonton Kamen Rider Black Sun (2022) Full Episode1-10 Sub Indo - Download Masked Rider Black Sun Amazon Season 1



Baca juga: Nonton Film Confidential Assignment 2: International Sub Indo Full Movie - Film Korea Seru Bertabur Aksi dan Komedi

Baca juga: Link Video Wanita Kebaya Merah Viral TikTok, Ternyata Isinya Adegan Mesum - Awas UU ITE

Baca juga: Korean Reality Show Love Catcher in Bali, Tayang Dimana Saja? Berikut Info Tayang dan Preview

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para muda-mudi, youtuber maupun konten kreator lain akan memanfaatkan momen halloween di Itaewon lantaran sangat seru, beragam festival jalanan tersedia dan dapat menarik hati wisatawan ataupun warga lokal.

Niat hati ingin berbagaia menyambut Halloween justru insiden duka mendalam harus dirasakan oleh Korea Selatan.

Insiden menyayat hati terjadi pada Sabtu 29 Oktober wakutu setempat, banyaknya pengunjung yang diperkirakan ratusan ribu orang berdesakan hingga sesak nafas dan juga amali serangan jantung di sebuah gang sangat sempit.

Ratusan orang yang meninggal dikabarkan tewas lantaran berdesakan dan terinjak-injak.

Ratusan orang menggunakan pakaian kostum terbaiknya lengkap dengan topeng dikabarkan meninggal dalam kerumunan ketika sedang merayakan Halloween.

Dilansir AFP, pada Minggu 30 Oktober 2022, saksi mata yg berada pada lokasi bercerita bahwa orang-orang berebut keluar dari kerumunan yg menyesakkan, lantaran mereka menumpuk satu sama lain.

Sementara itu, para medis yang melakukan evakuasi hingga kewalahan sampai meminta batuan orang yang lewat untuk memberi pertolongan pertama pada para korban yang belum tertangani.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU