HEADER HP

Jadwal Tayang Anime Harem Camp! Episode 5 Minggu 30 Oktober 2022 Lengkap Beserta Jam Tayang dan Sinopsis Terbaru

Jadwal Tayang Anime Harem Camp! Episode 5 Minggu 30 Oktober 2022 Lengkap Beserta Jam Tayang dan Sinopsis Terbaru

Jam Berapa Anime Harem Camp! Tayang Perdana di Tokyo MX? Cek Jadwal Tayang dan Previewnya--

SINERGIANEWS.com - Jadwal Tayang Anime Harem Camp! Episode 5 Minggu 30 Oktober 2022 Lengkap Beserta Jam Tayang dan Sinopsis Terbaru. 

Perdana tayang pada Minggu, 2 Oktober 2022 dan bisa disaksikan di kanal siaran resmi Tokyo MX dan BS11. Simak anime Harem Camp! yang memasuki episode 5 besok Minggu 30 Oktober 2022. Anime ini memiliki jumlah 8 episode dengan cerita yang semakin menarik. 


Harem Camp! merupakan besutan dari sutradara Toshihiro Watase dan ditulis oleh Eiyo Kurosaki. Dengan diadaptasi dari manga series karya dari YUUKI HB, dan diharapkan untuk bijak dalam menyaksikan tayangan anime Harem Camp! ini. 

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 4 SUB Indo: Festival Panen Dimulai! Streaming Gratis Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Terbaru

Baca juga: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Tajwid Cinta Sinetron Baru SCTV: Cut Syifa Jadi Selingkuhan Harris Vriza?



Baca juga: SPOILER Anime Spy X Family Part 2 Episode 17, Tayang Hari Ini Sabtu, 29 Oktober 2022 di Netflix: Misi Operasi Griffin, Wanita Baja, Nasi Telur Dadar

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis, hingga jajaran seiyuu dari anime Harem Camp! yang mana melibatkan Miu Yuzuhara juga.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU