HEADER HP

SINOPSIS Drakor Vengeance of the Bride Episode 13, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di KBS2

SINOPSIS Drakor Vengeance of the Bride Episode 13, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di KBS2

SINOPSIS Drakor Vengeance of the Bride Episode 13, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di KBS2-kbsdrama/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Penasaran dengan kelanjutannya? Berikut ini adalah info lanjutan dari sinopsis drama Korea Vengeance of the Bride, untuk episode 13 yang akan ditayangkan pada hari ini Kamis, 27 Oktober 2022 di KBS2.

Drama Korea Bride of the Typhoon juga dikenal sebagai drama bertajuk Vengeance of the Bride, dengan episode 13 yang dijadwalkan tayang pada hari ini Kamis, 27 Oktober 2022 tayang di kanal saluran resmi KBS2 pukul 17.50 WIB.


Baca juga: Info Series The Bastard Son & The Devil Himself, Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal, List Episode, Preview, Daftar Pemain

Baca juga: SPOILER Drakor The World You Are Missing Episode 3, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di Netflix dan EBS

Baca juga: Download Nonton Drakor BL Roommates of Poongduck 304 Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang di GagaOOLala Bukan DramaQu LK21



Bride of the Typhoon akan berjumlah keseluruhan sebanyak 100 episode, yang akan berakhir pad 24 Februari 2023 mendatang. Karena jadwal update dari drama Bride of the Typhoon ini adalah setiap Senin - Jumat, dengan durasi per episode sepanjang 40 menit.

Serial drama ini merupakan besutan dari sutradara Park Ki Hyun dengan skenario yang ditulis oleh Song Jung Rim. Menghadikan banyak deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Park Ha Na, Kang Ji Sub, Park Yoon Jae, hingga Oh Seung Ah.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis lengkap dari drama Korea Bride of the Typhoon, beserta preview dan daftar pemain lengkapnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU