HEADER HP

SINOPSIS Drama Korea The Witch's Game Episode 13, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di MBC dan Viki

SINOPSIS Drama Korea The Witch's Game Episode 13, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di MBC dan Viki

SINOPSIS Drama Korea The Witch's Game Episode 13, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di MBC dan Viki-mbcdrama_now/instagram-

Sinopsis Drama Korea The Witch's Game:

Kisah ini mengikuti wanita karir yang sukses yakni Yu Kyung, dimana ia kini terbilang cukup mahir untuk menjadi seorang direkrur eksekutif dari sebuah Grup Chunha, bahkan disaat Yu Kyung yang baru saja memulai menduduki posisi sebagai seorang sekretaris.

Namun, di kehidupan pribadinya Yu Kyung baru-baru saja mendengar kabar jika putrinya masih hidup hingga saat ini. Hal itu membuat Yu Kyung kini bertekad dengan menyusun sebuah rencana untuk mendapatkan putrinya kembali, dan membalaskan dendam.


Baca juga: Lanjutan Drakor Love in Contract Episode 12, Tayang Jam Berapa di tvN dan Viki? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Profesi Sang Eun Terbongkar Publik! SPOILER Drakor Love in Contract Episode 12, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di tvN dan VIKI

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Shadow Detective Episode 1 SUB Indo, Sudah Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok - Simak Beserta Preview Episode 2!



Di sisi lain, ada seorang wanita yang kuat karena mampu menghadapi berbagai tantangan tanpa menghindarinya, ia adalah Hye Soo. Hye Soo memiliki keluarga kecil dengan pria bernama Ji Ho, mereka memiliki putri yang sangat wanita itu sayangi bahkan dituruti apapun permintaannya.

Namun, Hye Soo sangat tak beruntung dalam asmara hingga kisah cinta rumah tangganya dikhianati oleh suaminya. Kini cinta dalam hidup Hye Soo adalah kekuasaan dan uang, memiliki konflik yang saling berhubungan lantas balas dendam apa yang dilakukan kedua wanita itu?

Link Nonton The Witch's Game >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/kko730YsEUs" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain The Witch's Game:

  • Jang Seo Hee sebagai Seol Yoo Kyung
  • Oh Chang Seok sebagai Kang Ji Ho
  • Kim Gyu Seon sebagai Jung Hye Soo
  • Han Ji Wan sebagai Joo Se Young
  • Ban Hyo Jung sebagai Ma Hyun Deok
  • Lee Hyun Seok sebagai Yoon In Ha

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU