HEADER HP

Lanjutan Drama BL Korea, Choco Milk Shake Episode 2 Tayang Jam Berapa di Strongberry? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Lanjutan Drama BL Korea, Choco Milk Shake Episode 2 Tayang Jam Berapa di Strongberry? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Lanjutan Drama BL Korea, Choco Milk Shake Episode 2 Tayang Jam Berapa di Strongberry? Berikut Jadwal Tayang dan Preview--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Makin penasaran dengan kisah berikutnya, lantas lanjutan dari drama BL Korea Choco Milk Shake episode 2, tayang jam berapa di Strongberry? Berikut ini adalah jadwal tayang dan preview.

Jadwal tayang dari drama BL Korea terbaru Choco Milk Shake, adalah episode 1 sejak Selasa, 25 Oktober 2022 lalu dan untuk episode 2 pada hari ini Kamis, 27 Oktober 2022. Bisa disaksikan di kanal YouTube STRONGBERRY, dan akan update setiap Selasa dan Kamis pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB.


Baca juga: Update Beauty in Click chapter 54 55 Bahasa Indonesia, Cek Disini Rilis Baru Beauty in Click Full Episode Awal sampai Akhir

Baca juga: TERBARU Daftar Harga 20 Set Top Box Terbaik, Berkualitas dan Bersertifikat Kominfo RI

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 49 50 Bahasa Indonesia, Update Webtoon Pusisi Senja Terbaru



Drama dengan judul Choco Milk Shake adalah drama BL Korea yang bercerita tentang seorang pria yang tinggal bersama dengan anjing dan kucingnya. Namun karena ia dan hewan peliharaannya tersebut menyeberangi pelangi sehingga membuat Anjing dan kucingnya bisa berubah menjadi manusia.

Akan dibintangi oleh Ko Ho Jung, Lee Jae Bin, Park Seung Bin dan Kim Seong Hyeok. Ini juga menjadi drama debut sebagai Aktor Lee Jae Bin, ark Seung Bin dan Kim Seong Hyeok.

Choco Milk Shake Dibuat oleh STRONGBERRY salah satu merek yang berspesialisasi dalam setiap pembuatan Film yang bertemakan Queer. Drama Choco Milk Shake ini merupakan besutan dari sutradara Ahn Ji Hee.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU