HEADER HP

Baca Lookism 420 Bahasa Indonesia: Keren Sosok Park Hyung Seok Setelah Dilatih Jonggun Akhirnya Muncul

Baca Lookism 420 Bahasa Indonesia: Keren Sosok Park Hyung Seok Setelah Dilatih Jonggun Akhirnya Muncul

lookism--

HYPEVERSE – Baca Lookism 420 Bahasa Indonesia: Keren Sosok Park Hyung Seok Setelah Dilatih Jonggun.

Perang Big Deal vs Ilhaehwe semakin panas. Big Deal mulai terdesak dengan berbagai trik yang dilanarkan oleh Yujin. Sementara Gimyung terjebak dengan pertarungan melawan Shaourung, Yohan yang datang membantu harus berhadapan dengan manajer Kim.


Sementara itu Park Hyung Seok yang telah menyelesaikan latihan kerasnya dengan Jonggun akhirnya akan muncul di arena peperangan.

Yujin dengan pintar mempersiapkan beberapa umpan dan strategi yang mampu beradaptasi dengan berbagai kemungkinan situasi.

Baca juga: SPOILER Perfect World 82 SUB Indo, Spoiler Perfect World 83 Update Streaming Resmi Bukan Anixlife Anichin Kazefuri DramaQu



Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Shadow Detective (2022) Tayang Disney+ Hotstar: Ada Lee Sung Min Hingga Jin Goo

Baca juga: Update Beauty in Click chapter 54 55 Bahasa Indonesia, Cek Disini Rilis Baru Beauty in Click Full Episode Awal sampai Akhir

Baca juga: Preview dan Jam Tayang Drakor Bad Prosecutor Episode 8, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di Viu: Jin Jung Tak Segan Menghabisi Kim Tae Ho!

Ternyata Gimyung sebelumnya telah bekerjasama dengan Seo Seonggun, tak hanya itu Yohan juga datang membantu Big Deal melawan Ilhae.

Sebelumnya Kim Gimyung berencana menculik Yujin di markas Ilhaehwe sendirian, meninggalkan teman-temannya mempertahankan jalan Big Deal dari serangan Ilhaehwe.

Rencana ini sangat beresiko namun jalan satu-satunya untuk mempertahankan Big Deal.

Nyatanya, di markas Ilhaehwe bukanlah Yujin yang asli, melainkan kembaran Yujin yang selama ii kita kenal sebagai pria bertopi yang memegang posisi VVIP Ilhaehwe.

Bila Yujin memakai kaca mata karena memiliki masalaah penglihatan, kembaran Yujin memiliki mata normal sehingga tak memerlukan kaca mata.

Baca juga: SPOILER Sinopsis Anime My One Hit Kill Sister, Keputusan Asahi Masuk Dunia Lain Meski Miliki Kemampuan Lemah

Tak hanya itu, di markas juga ada Shaorung yang memiliki dendam kesumat dengan Kim Gim Yung.

Yujin yang telah mempersiapkan rencana dengan matang dan mengantisipasi segala kemungkinan berhasil menjebak Kim Gimyung. Namun jangan lupa, Gimyung juga bukan orang sembarangan.

Tentunya dirinya masih memiliki kartu AS untuk melawan Ilhaehwe.

Jadwal rilis dari manhwa Lookism 420 Bahasa Indoensia mulai bisa dibaca ..

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU