HEADER HP

KEREN SERU Chainsaw Man Chapter 108 Bahasa Indonesia, Baca Mangaplus Resmi Cek Disini Update Terbarunya

KEREN SERU Chainsaw Man Chapter 108 Bahasa Indonesia, Baca Mangaplus Resmi Cek Disini Update Terbarunya

Kapan Anime Chainsaw Man Episode 3, Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Tayang Server Indonesia dan Preview Baru-#ChainsawMan/Twitter-

SINERGIANEWS.com - KEREN SERU Chainsaw Man Chapter 108 Bahasa Indonesia, Baca Mangaplus Resmi Cek Disini Update Terbarunya. Chainsaw Man Chapter 108 akhirnya akan rilis. Berikut adalah jadwal rilis, spoiler dan link baca manga Chainsaw Man Chapter 108. Sebelum membaca spoiler dari chapter terbaru, berikut adalah recap chapter sebelumnya.

Setelah menjalani hiatus selama lebih dari satu tahun, Fujimoto Tatsuki akhirnya kembali dan merilis Part 2 dari manga Chainsaw Man. Dalam chapter ini, penggemar mempelajari lebih lanjut tentang situasi di sekitar Asa Mitaka dan War Devil. 


Baca juga: Update Beauty in Click chapter 54 55 Bahasa Indonesia, Cek Disini Rilis Baru Beauty in Click Full Episode Awal sampai Akhir

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 49 50 Bahasa Indonesia, Update Webtoon Pusisi Senja Terbaru

Baca juga: CEK Link Nonton Download Seasons of Blossom Episode 13 14 SUB Indo - Drama Korea Seasons of Blossom Full Episode 1-14



Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen, Nonton Gratis di SCTV

Asa Mitaka yang sekelompok dengan Yoshida dan gadis bernama Yuko harus berburu satu iblis agar bisa masuk ke Klub Pemburu Iblis di sekolahnya. Chapter ini juga menceritakan lebih lanjut tentang aftermath dari matinya Chicken Devil yang tak sengaja dibunuh oleh Mitaka.

Baca juga: LINK Nonton Download Tensei Shitara Ken Deshita Episode 5 Sub Indo: Episode Terbaru Makin Seru Cek Disini

Baca juga: YUK NOBAR Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 5 Sub Indo Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022 Bstation Bukan Otakudesu Anoboy

Pada chapter sebelumnya, War Devil mengaku hanya memakan separuh otak Asa Mitaka sehingga ia masih bisa hidup, sang iblis memerlukan Mitaka agar bisa berbaur dengan manusia biasa. Mitaka bisa melihat dan bercakap-cakap dengan War Devil yang muncul dalam bentuk halusinasi di hadapannya.

Salah satu perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa War Devil memiliki bekas luka dari serangan Justice Fiend, sedangkan wajah Asa Mitaka bebas bekas luka.

War Devil kemudian menjelaskan bahwa Chainsaw Man pergi ke sekolah Mitaka. Ia lalu mengancam mengambil alih sisa otak Mitaka dan membunuhnya jika Mitaka tak mau bekerjasama.

Sesampainya di sekolah, Mitaka panik dan mengatakan bahwa ia lebih memilih mati daripada datang ke sekolah. Ia kemudian tiba-tiba didekati oleh Hirofumi Yoshida.

Lanjutan spoiler Chainsaw Man Part 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU