HEADER HP

TERBARU Baca Ticket Hero Chapter 136 Bahasa Indonesia: Makin Seru, Spoiler Ticket Hero 137 Lanjutan Cerita Makin Panas

TERBARU Baca Ticket Hero Chapter 136 Bahasa Indonesia: Makin Seru, Spoiler Ticket Hero 137 Lanjutan Cerita Makin Panas

TIcket Hero--

SINERGIANEWS.com - TERBARU Baca Ticket Hero Chapter 136 Bahasa Indonesia: Makin Seru, Spoiler Ticket Hero 137 Lanjutan Cerita Makin Panas.

Rekomendasi manhwa/webtoon atau komik Korea Selatan dengan genre supranatural dan aksi pertarungan yang seru, yaitu Ticket Hero.


Manhwa yang hadir dengan adegan penuh aksi ini tentunya sangat menarik untuk disimak, terutama bagi Anda yang menggemari tokoh-tokoh terkenal dalam sejarah, seperti Mohamad Ali, Nikola Tesla dan masih banyak lagi.

Menceritakan tentang seorang anak sekolah bernama Lee Kyung Ho kalut dan berniat untuk mengakhiri hidupnya karena bullying dan kehilangan ibunya. Dia mencoba mengakhiri hidup, tetapi diselamatkan.

Baca juga: Download Nonton PINK LIE Episode 5 Sub Indo Korean Dating Variety Show Disney+ Hotstar Makin Seru



Baca juga: CEK Link Nonton Download Seasons of Blossom Episode 13 14 SUB Indo - Drama Korea Seasons of Blossom Full Episode 1-14

Baca juga: Preview dan Jam Tayang Drakor Bad Prosecutor Episode 8, Tayang Hari Ini Kamis, 27 Oktober 2022 di Viu: Jin Jung Tak Segan Menghabisi Kim Tae Ho!

Tekadnya untuk bunuh diri entah bagaimana memikat Sierra, malaikat maut yang kemudian menawarkan kontrak padanya. Kontrak ini memberkati dia dengan kemampuan untuk meminjam kekuatan orang mati di kehidupan sebelumnya sebagai imbalan mengorbankan tahun dari umurnya.

Demi mencapai apa yang dia inginkan, dia akhirnya menyetujuinya.

Dan mendapat kekuatan tak terbatas untuk memanggil arwah orang hebat di masa lalu untuk ia pakai kekuatannya dalam waktu tertentu.

Sekilas, konsep kekuatan yang didapat MC (main character) dalam manhwa ini mirip dengan kekuatan dalam serial Kamen Rider Ghost yang dapat memanggil arwah tokoh terkenal dan memakai kekuatannya.

Manhwa atau webtoon bergenre aksi ini dibuat oleh pengarang dengan nama pena RYU. Dapat dibaca di platform Line webtoon atau Naver.

Pertama kali dirilis pada 9 September 2020, pembaca dapat membaca update chapter terbaru Ticket Hero bahasa Indonesia setiap hari Kamis.

Sinopsis jalan cerita manhwa Ticket Hero

"Siswa yang lemah ini berubah menjadi kuat dengan cara meminjamkan kekuatan dari para arwah orang kuat yang sudah mati!"

Seorang anak bernama Lee Kyung Ho yang hidup penuh keputus-asaan dan penderitaan berniat untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Tayang Sekarang The Eminence in Shadow eps 4, Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 SUB Indo

Namun beruntung, ia masih hidup setelah mencoba mengakhiri hidup dengan cara melompat dari jembatan.

Malaikat maut Shira yang melihat tekad dan keinginannya untuk mengakhiri hidup, tertarik pada dirinya. Akhirnya ia menemui Kyung Ho dan menawarkan kontrak dengan mengurangi sisa umurnya.

Tak hanya itu, dengan melakukan kontrak dengan Shira ia kembali menemukan tujuan dalam hidupnya yaitu mencari arwah ibunya.

Kini ia harus mencari seseorang yang dapat melihat arwah dan menghubungkannya dengan ibunya.

Dengan sistem kontrak yang ia lakukan dengan malaikat kematian Shira, ia memiliki tiket untuk memanggil arwah orang-orang hebat di masa lalu dan mendapat kekuatannya dalam waktu dan syarat tertentu.

Informasi Webtoon Ticket Hero

  • Judul : Ticket Hero / 사신소년
  • Pengarang :RYU
  • Genre : Aksi
  • Platform : Naver / Line Webtoon
  • Rilis pertama : 9 September 2020
  • Jadwal Update : Setiap hari Kamis

Cara baca manhwa Ticket Hero episode terbaru

Pertama kali dirilis pada 9 September 2020, pembaca dapat membaca update chapter terbaru Ticket Hero bahasa Indonesia setiap hari Kamis.

Pembaca dapat menunggu update chapter atau episode terbaru setiap minggu dan tentunya membaca di website resmi atau legal.

Untuk membaca manhwa Ticket Hero episode terbaru bahasa Indonesia, Anda dapat menikmati komik asal Korea Selatan ini melalui Line atau link berikut ini

Baca Ticket Hero Episode Terbaru

***

 

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU