HEADER HP

Tidak Live NET TV! Timnas Indonesia U-20 vs Turki Laga Uji Coba Jelang AFC U20 2023

Tidak Live NET TV! Timnas Indonesia U-20 vs Turki Laga Uji Coba Jelang AFC U20 2023

Timnas Indonesia U20--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Pertandingan Timnas Indonesia U20 vs Turki U20 berlangsung malam ini, Rabu 26 Oktober 2022. Namun bukan di NET TV, Link Nonton Timnas Indonesia vs Turki Malam Ini Rabu 26 Oktober 2022, Pertandingan Persahabatan.

Jangan lewatkan pertandingan sepakbola malam ini, antara Timnas Indonesia vs Turki.


Pertandingan Garuda Muda vs Turki akan dimulai pada pukul 20:00 WIB, namun tayang dimana?

Usut punya usut, laga persahabatan antara Timnas U 20 yang nyatanya tak akan ditayangkan di stasiun TV manapun, alias tak akan ada live streaming.

Baca juga: BURUAn Link Streaming Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 5 Sub Indo, Hari Ini Rabu, 26 Oktober 2022



Baca juga: RILIS! Download Nonton The Swallowed Star Season 2 Episode 33 SUB Indo Bukan Anixlife Anoboy Anichin

Hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer PSSI, Bandung Saputra dilansir Sinergianews.com dari Bola,net pada Rabu 26 Oktober 2022.

"Untuk pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 versus Timnas Turki U-20 malam ini tidak live ya," ujar Saputra.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah lebih dahulu berlaga pada Senin 24 Oktober 2022 melawan Turki, anak Shin Tae Yong menang dengan skor 2-1.

Sementara itu, laga uji coba pemain tim nasional U-20 yang telah menjalani latihan fisik yang ketat membuat Indonesia menang lewat gol Ginanjar Wahyu pada menit ke-17 dan Ricky Pratama pada menit ke-85.

Shin Tae-young merasa bahwa timnya menggarap bola dengan sangat baik dan akhirnya menang.

Meskipun menang dalam pertandingan, namun Shin Tae Yong menilai bahwa anak didiknya masih memiliki kelemahan yang mendasar.

Baca juga: Akibat Ujaran Kebencian Terhadap Kaum Yahudi, Kanye West Buat Kerugian Adidas hingga 250 Juta Euro

Baca juga: Link Nonton My One Hit Kill Sister Anime Adaptasi Manga, Pertemuan Maya Ikusaba dan Asahi Ikusaba di Dunia Lain

"Jadi pemain-pemain sampai sekarang juga masih saja saat kehilangan bola, mereka tidak melakukan pressing. Itu pelan-pelan harus diperbaiki. Dan kelemahan-kelemahan yang ada juga diperbaiki pelan-pelan," kata Shin Tae-yong.

"Jadi selama ini ada latihan fisik mulai dari sekarang. Memang fokusnya ke skill dasar dan passing ya. Hari ini juga sudah mulai uji coba dan jadi fokusnya lebih ke pertandingan," ujar Shin Tae-yong.

Baca juga: Link Download Nonton Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era Episode 1, 2, 3, 4, SUB Indo Tayang BStation Bukan Anichin Anixin

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U 20 vs Turki U-20

Timnas Indonesia U-20 vs Turki U-20
Jadwal: Rabu, 26 Oktober 2022
Pukul: 20.00 WIB
Siaran Langsung: NetTV

Jangan Lewatkan Link Live Streaming Indonesia vs Turki Malam ini Rabu 26 Oktober 2022

Seperti yang diketahui bahwa PSSI memebebrkan bahwa pertandingan uji coba ini tidak akan disiarkan secara live streaming.

"Untuk pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 versus Timnas Turki U-20 malam ini tidak live ya," ujar Saputra, MO PSSI.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU