HEADER HP

Susan Sameh Pujaan Pertama Dimas Anggara? Deretan Pemain Film Crazy Stupid Love, Tayang 27 Oktober 2022 di Bioskop

Susan Sameh Pujaan Pertama Dimas Anggara? Deretan Pemain Film Crazy Stupid Love, Tayang 27 Oktober 2022 di Bioskop

Susan Sameh Pujaan Pertama Dimas Anggara? Deretan Pemain Film Crazy Stupid Love, Tayang 27 Oktober 2022 di Bioskop-screenmediafilms.id/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Akankah kali ini karakter yang dimainkan oleh Susan Sameh, akan menjadi pujaan hati pertama dari karakter yang dimainkan oleh Dimas Anggara? Berikut ini deretan pemain film Crazy Stupid Love, yang akan tayang 27 Oktober 2022 di bioskop Indonesia.

Film Crazy Stupid Love dijadwalkan tayang perdana pada 27 Oktober 2022 mendatang, bisa disaksikan nanti di seluruh bioskop Indonesia secara serentak. Dengan menghadirkan aktor Dimas Anggara, bersama lawan mainnya yakni aktris Susan Sameh.


Baca juga: Download Nonton The Three GentleBros Episode 5 SUB Indo Terbaru, Tayang di Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: Link STREAMING Series The Three GentleBros Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 24 Oktober 2022 di Viu Bukan NgemilFilm IDLIX

Baca juga: Link Nonton Film Laal Singh Chaddha (2022) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Bukan LK21 REBAHIN



Tayangan drama romansa berbumbu komedi ini akan disutradarai oleh M. Ainun Ridho dengan skenario ditulis oleh Jujur Prananto, diproduseri oleh Sukhdev Singh yang sekaligus sebagai penulis cerita dari Crazy Stupid Love.

Dengan terbit di bawah naungan perusahaan produksi ScreenMedia Films, setelah ini dapat kalian simak selanjutnya terkait sinopsis, preview, daftar pemain dari film Crazy Stupid Love.

selhttps://www.youtube.com/embed/uS4-SiCXEBI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU