HEADER HP

SUDAH MULAI! Nonton Roma vs Napoli, Cek Link Live Streamingnya

SUDAH MULAI! Nonton Roma vs Napoli, Cek Link Live Streamingnya

Napoli--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Berikut ini  link live streaming Roma vs Napoli malam ini. Laga Roma vs Napoli akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Senin, 24 Oktober pukul 1:45 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dan beIN Sports 1.

Link live streaming Roma vs Napoli tersedia di akhir artikel ini.


Pertarungan Roma vs Napoli di Derby del Sole seringkali menarik. Apalagi kedua tim sedang on fire. Selain itu, Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A dengan 26 poin hanya terpaut empat poin dari AS Roma yang berada di peringkat keempat. Oleh karena itu, Partenopei tidak mau terpeleset, sedangkan Roma menyadari ini sebagai peluang untuk merebut posisi teratas.

Baca juga: Tanpa Iklan! Live Streaming Race F1 Amerika Serikat 2022, Senin 24 Oktober 2022 di Ochannel TV, Mojo dan Vidio

Baca juga: Nonton WBSK Argentina Race 2 2022Dini Hari Senin 24, Oktober 2022, Ada Kode Biss Key, hingga Rekap Hasil Race 1

Link Live Roma vs Napoli Malam Ini



Napoli luar biasa di Serie A dan UCL. Namun, Partenopei harus mengatasi beberapa catatan kurang baik dalam pertandingan melawan Roma. Salah satunya adalah rekor kebobolan.

Napoli belum pernah kalah musim ini. Namun, dalam enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, mereka tidak pernah mencatatkan clean sheet. Empat dari delapan gol yang dicetak ke gawang Partenopei terjadi dalam dua pertemuan terakhir. Situasinya berbahaya karena Roma tidak pernah gagal mencetak gol di lima laga terakhir.

Selain itu, Luciano Spalletti belum pernah memenangkan pertandingan melawan tim asuhan Jose Mourinho dalam karir kepelatihannya. Mourinho tak terkalahkan dalam enam pertemuan sebelumnya, dengan tiga kemenangan dan tiga imbang. Sebelum pertemuan ini, Spalletti sepenuhnya menyadari kekuatan lawan timnya.

“Mourinho adalah pelatih luar biasa yang telah menikmati banyak kesuksesan. Kami semua menyadari pencapaiannya hingga saat ini. Dia dengan cermat mempersiapkan timnya setiap saat” jelas Spalletti.

Mourinho secara pribadi percaya bahwa skuadnya masih memiliki peluang untuk menang. Terlepas dari kenyataan bahwa statistik Roma lebih rendah dari Napoli, kekuatan tempur I Lupi telah berubah sejak pelatih asal Portugal itu datang ke sana.

“Saya yakin Napoli adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, terkadang tim favorit juga akan menderita kekalahan,” jelas Mourinho.

Head to head, prediksi dan link live streaming Roma vs Napoli tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU