HEADER HP

Daftar MBTI 6 Member Le Sserafim Lengkap hingga Ex Kim Garam, yang Extrovert Hanya Satu Siapa Tuh?

Daftar MBTI 6 Member Le Sserafim Lengkap hingga Ex Kim Garam, yang Extrovert Hanya Satu Siapa Tuh?

Le Sserafim-le_sserafim/Instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Berikut ini deretan MBTI member girl group idol yang tengah populer dan booming, Le Sserafim.

Sebelum membeberkan lebih jauh mengani MBTI Le Sserafim, tahukah apa yang dimaksud MBTI?


MBTI merupakan salah satu tes PSIKOLOGI yang mengungkapkan kepribadian detail secara lengkap yang kerap digunakan di Korea.

Bila di Indonesia kerap menggunakan istilah ambivert, introvert, hingga exstrovert, maka di Korea menggunakan istilah ISFJ , ESTP, ISFP, ENFP, INFP,INFJ hingga INTJ.

Baca juga: Masa Kerja Panwascam Pemilu 2024 an Bocoran Gaji Perbulan,Lebih Tinggi dari Pemilu Sebelumnya!



Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Blind Episode 12, Tayang Hari Ini Sabtu, 22 Oktober 2022 di tvN dan Viu: Misteri Jubah Hitam di Tengah Hutan

Baca juga: Apa Itu Speak Up? Berikut Cek Arti Kata Speak Up, Beserta Penjelasan

Sementara itu, MBTI saat ini dapat diakses secara online, sehingga Anda dengan mudah dapat mengetahui MBTI kalian, aakah mirip dengan idola kalian, atau justru berbeda.

Nah, kali ini pastinya banyak dari para penggemar yang sangat penasaran dengan grup LE SSERAFIM yang baru saja debut pada 2 Mei lalu.

Keenam anggota LE SSERAFIM yaitu Chaewon, Sakura, Eunchae, Yunjin, hingga Kazuha telah mengungkapkan informasi tentang tipe MBTI mereka pada fans.

Nah bagi kalian yang sangat penasaran dengan tipe MBTI para member LE SSERAFIM, berikut ini informasi lengkapnya untuk kalian.

Daftar MBTI member LE SSERAFIM ada di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU