HEADER HP

Pelaku BURON, Motif Penusukan Bocah SD di Cimahi Viral Tiktok Masih Misteri? CCTV Rekam Aksi Keji

Pelaku BURON, Motif Penusukan Bocah SD di Cimahi Viral Tiktok Masih Misteri? CCTV Rekam Aksi Keji

Korban Penusukan-istimewa-

Korban meninggal saat berusaha mendapatkan perawatan medis dan masih hidup saat ditemukan.

Sementara itu, Polisi telah menerima bukti dari rekaman CCTV dan sedang melakukan penelusuran lebih dalam mengenai tersangka yang diduga ada dalam rekaman tersebut.


"Itu menjadi titik awal, tapi apakah terduga pelaku tersebut benar atau tidak, kami belum bisa menyimpulkan dan tentunya kami dari pihak kepolisian berupaya keras agar secepat mungkin pelaku dapat ditangkap," ujarnya menjelaskan.

Menurut Rizka, korban mengalami luka tusuk, sementara itu belum diketahui motif penusukan karena masih dalam penyelidikan.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World 81 SUB Indo, Spoiler Perfect World 82 Update Streaming Resmi Bukan Anixlife Anichin DramaQu



Baca juga: Siskaee Ngaku Hiperseks dan Punya Fetish Aneh, Deddy Corbuzier Sampai Kaget Dengar Pengalamannya Selama di Penjara

Baca juga: Potret Foto Suami dan Anak TikToker Tamara Dai yang Sempat Dikira Masih Gadis Ternyata Sudah Menikah Selama 10 Tahun

Seorang gadis berinisial PS (12) meninggal dunia pada Rabu 19 Oktober 2022 pada waktu malam, saat tengah mendapat pertolongan medis.

Ia mengalami penusukan usai pulang dari kegiatan membaca Alquran atau ngaji, dan ditikam oleh pengendara motor yang tak diketahui identitasnya.

Walaupun tidak ada saksi langsung atas kejadian tersebut. Korban diduga tewas ditikam di gang sepi.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU