HEADER HP

Baca Webtoon Lookism Chapter 419 Bahasa Indonesia: Yohan vs Manajer Kim, Pertarungan Gimyung vs Shaorung

Baca Webtoon Lookism Chapter 419 Bahasa Indonesia: Yohan vs Manajer Kim, Pertarungan Gimyung vs Shaorung

lookism--

HYPEVERSE – Baca Webtoon Lookism Chapter 419 Bahasa Indonesia: Yohan vs Manajer Kim, Pertarungan Gimyung vs Shaorung

Perang Big Deal vs Ilhaehwe nampaknya belum terlihat akan selesai mencapai babak akhir. Yujin maupun Gimyung, keduanya masih memiliki kartu AS yang belum digunakan.


Yohan yang pada akhirnya memutuskan membantu Big Deal akhirnya diegat oleh manajer Kim. Pertarungan pun tak dapat dihindarkan.

Baca juga: UPDATE KRONOLOGI Bocah Perempuan Meninggal Saat Pulang Ngaji Viral Tiktok, Anak SD di Cimahi Jadi Korban Penusukan Orang Asing

Baca juga: Motif Pembunuhan Wanita di Bekasi Terungkap! Pelaku Mengaku Sakit Hati pada Korban



Baca juga: Mengenaskan, Anak 15 Tahun Tabrak Orang Tua Sendiri Sampai Meninggal Dunia, Viral Tiktok

Baca juga: Download Streaming Drakor Seasons of Blossom Episode 11 dan 12 SUB Indo di VIKI Bukan JuraganFilm DramaQu, Beserta Preview Episode 13 dan 14!

Sementara itu pertarungan pembalasan dan pembuktian Shaorung melawan Gimyung berlangsung sengit. Disaat terdesak oleh Gimyung, Shaorung nekat melakukan hal yang berbahaya.

Sementara itu, di akhir hapter, Park Hyung Seok akhirnya muncul setelah sebelumnya melakukan latihan khusus yang dilatih oleh Jonggun.

Pada chapter sebelumnya ternyata Gimyung telah bekerjasama dengan Seo Seonggun, tak hanya itu Yohan juga datang membantu Big Deal melawan Ilhae.

Rencana awal, Kim Gimyung berencana menculik Yujin di markas Ilhaehwe sendirian, meninggalkan teman-temannya mempertahankan jalan Big Deal dari serangan Ilhaehwe.

Baca juga: ISI Klarifikasi Nathalie Holscher Dituding Punya Pria Simpanan oleh Mantan ART

Rencana ini sangat beresiko namun jalan satu-satunya untuk mempertahankan Big Deal.

Nyatanya, di markas Ilhaehwe bukanlah Yujin yang asli, melainkan kembaran Yujin yang selama ii kita kenal sebagai pria bertopi yang memegang posisi VVIP Ilhaehwe.

Bila Yujin memakai kaca mata karena memiliki masalaah penglihatan, kembaran Yujin memiliki mata normal sehingga tak memerlukan kaca mata.

Baca juga: Link Nonton Anime Orient Season 2 Episode 11 SUB Indo Disini, Link Streaming Download ORIENT Eps 1-12 di Bstation dan Muse Bukan Otakudesu

Tak hanya itu, di markas juga ada Shaorung yang memiliki dendam kesumat dengan Kim Gim Yung.

Yujin yang telah mempersiapkan rencana dengan matang dan mengantisipasi segala kemungkinan berhasil menjebak Kim Gimyung. Namun jangan lupa, Gimyung juga bukan orang sembarangan.

Tentunya dirinya masih memiliki kartu AS untuk melawan Ilhaehwe.

Jadwal rilis dari manhwa Lookism 415 Bahasa Indoensia mulai bisa dibaca ..

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU