HEADER HP

SINOPSIS Film Stars at Noon (2022) Segera di HULU - Simak Preview dan Daftar Pemain Lengkap!

SINOPSIS Film Stars at Noon (2022) Segera di HULU - Simak Preview dan Daftar Pemain Lengkap!

Sinopsis Film Stars at Noon--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Simak lengkap berikut ini adalah sinopsis terkait dengan film Stars at Noon (2022) yang akan segera tayang di Hulu. Simak juga di sini beserta informasi preview dan juga daftar pemain lengkapnya.

Jadwal penayangan film Stars at Noon di layanan digital Hulu adalah pada 28 Oktober 2022 mendatang. Sebelumnya di Cannes pada 25 Mei 2022 lalu, kemudian di siarkan secara reguler di Amerika Serikat sejak 14 Oktober 2022 lalu, selain itu film ini juga bisa disaksiakn di A24.


Baca juga: GAS NOBAR Link Streaming Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 4 Sub Indo, Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 Makin Seru!

Baca juga: Kapan Jam Berapa Tayang Nonton Drakor Love Is for Suckers Episode 5 SUB Indo Prime Video Bukan DrakorId LokLok

Baca juga: JAM Berapa Tayang? Link Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 4 Sub Indo, Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 Jam 22.30 WIB



Film Stars at Noon, merupakan garapan dari sutradara Claire Denis yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama dengan Lea Mysius dan Andrew Litvack. Perlu diketahui juga, jika film Stars at Noon didasari dari novel bertajuk sama rilisan tahun 1986 karya dari Denis Johnson.

Dibintangi oleh Margaret Qualley dan Joe Alwyn, film Stars at Noon diproduksi oleh Curiosa Films, Arte France Cinema, Ad Vitam, dan Canal+. Dengan didistribusikan oleh Ad Vitam Distribution dam A24, berdurasi sepanjang 137 menit.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU