HEADER HP

Download Nonton Selina's Gold (2022) Full Episode Sub Indo No Sensor: Ada Angeli Khang - Film Semi Filipina Khusus Dewasa

Download Nonton Selina's Gold (2022) Full Episode Sub Indo No Sensor: Ada Angeli Khang - Film Semi Filipina Khusus Dewasa

Selina's Gold Angeli Khang--

HYPEVERSE - Download Nonton Selina's Gold (2022) Full Episode Sub Indo No Sensor: Ada Angeli Khang - Film Semi Filipina Khusus Dewasa.

Film terbaru Angeli Khang yang tentunya banyak dinanti oleh penggemarnya, yaitu Selina's Gold (2022). Film ini disutradari oleh Mac Alejandre yang juga dikenal beberapa film andalannya seperti Ang Panday, hingga Joaquin Bordado.


Dibintangi jajaran pemain aktris dan aktor papan atas mulai dari Angeli Khang, Gold Azeron hingga Jay Manalo.

Baca juga: Bocoran Preview Drama Korea Gaus Electronics Episode 11 dan 12, Tayang 4 - 5 November 2022 di ENA dan Seezn

Baca juga: UPDATE Hunter x Hunter Chapter 393 Bahasa Indonesia, Kupas Pasukan Morena hingga Cara Menemukan Hisoka



Seperti yang telah diketahui, Angeli Khang dikenal sebagai salah satu aktris Filipina yang kerap membintangi film dewasa penuh adegan intim yang panas.

Angeli tak segan-segan melakukan adegan intim di banyak film yang telah ia bintangi. Termasuk dalam Selina's Gold ini, penonton pasti akan melihat beberapa scene dewasa yang tidak pantas apabila ditonton oleh anak kecil dan dibawah umur.

Sinopsis Selina's Gold

Angeli Khang berperan sebagai Selina, seorang gadis desa yang dijual ayahnya pada seseorang bernaa Tiago (Jay Manalo).

Kemudian Tiago yang kejam melakukan tindakan tak senonoh dan tak bermoral pada Selina. Dimana Tiago menjadikan Selina sebagai pemuas nafsunya.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU