HEADER HP

Download Nonton Film Pengabdi Setan 2: Communion (2022) Full Movie Kualitas HD, Tayang di Disney+ Hotstar Bukan LokLok REBAHIN

Download Nonton Film Pengabdi Setan 2: Communion (2022) Full Movie Kualitas HD, Tayang di Disney+ Hotstar Bukan LokLok REBAHIN

Download Nonton Film Pengabdi Setan 2: Communion (2022) Full Movie Kualitas HD, Tayang di Disney+ Hotstar Bukan LokLok REBAHIN-Disney+ Hotstar-

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion

Kisah kembali berlanjut, usai kematian Ibu yang sejak musim pertami masih meinggalkan jejak misteri yang belum dipecahkan. Lantaran berbagai teror kerap terjadi pada anggota keluarga Ibu, hingga semua generasi meskipun Ibu sudah lama tiada.

Hingga suatu ketika, keluarga sudah tak tahan akan teror misterius yang terjadi. Sampai akhirnya Bapak memutuskan untuk mengajak Rini, Tono, dan juga Bondi untuk pindah dari rumah peninggalan Ibu yang penuh dengan teror misterius tersebut.


Mereka memutuskan untuk pindah sementara ini di dalam sebuah rumah susun, merasa aman karena jauh dari rumah Ibu. Rini bersyukur tak ada halangan misterius yang menghalangi perjalanan mereka sampai ke rumah susun tersebut.

Baca juga: LINK Donwload Donghua Dubu Xiaoyao Episode 256 Terjemahan Indonesia Full HD di WeTV Bukan JuraganFilm Telegram

Baca juga: LINK Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 256 Sub Indonesia HD Bukan di Anixina, Simak Link Streaming Legal dan Resmi



Baca juga: Preview Plot dan Jam Tayang Drama Thailand The Three GentleBros Episode 7, Tayang Hari Ini Senin, 31 Oktober 2022 di Viu

Hanya sementara, sampai beberapa teror berbeda mulai terjadi kembali kepada mereka meskipun sudah jauh dari rumah Ibu. Kejanggalan kerap terjadi dan menimpa Rini, Toni, dan Bondi. Ketakutan kembali menyelimuti mereka di bangunan susun ini.

Mereka merasa jika rumah susun ini juga memiliki penghuni gaib, yang meneror tiap penghuninya. Karena sudah tak tahan akan teror yang menimpa mereka, akhirnya Rini, Toni, dan juga Bondi kembali meminta kepada Bapak untuk pindah rumah lagi, namun hal itu ditolak oleh Bapak.

Sampai suatu ketika Rini, Toni, dan juga Bondi mulaui merasa curiga, kepada Bapak. Ada hal mereka rasa telah Bapak sembunyika, sebagai salah satu patokan yang mana Bapak selalu menyembunyikan apa jenis pekerjaan yang ia lakukan sebagai sumber mata pencahariannya.

Sampai suatu ketika, karena sudah diselimuti rasa curiga. Rini nekat untuk menggeledah tas kerja Bapak, lantaran tas tersebut selalu Bapak simpan dalam sebuah laci, dan anehnya selalu dikunci rapat usai memasukkan tas tersebut.

Di sisi lain, Bondi kini memiliki teman baru di rumah susun, mereka berencana untuk menguak fakta tentang rumah susun mereka yang kerap memiliki teror misterius. Di sisi lain pula Toni justru kerap mendapatkan teror secara nyata yang mana ia mendapati penampakan di rumahnya.

Salah satu jenis teror secara fisik jelas yang Toni dapati adalah penampakan dua pocong di rumahnya, bukan hanya mereka yang diteror akhir-akhir ini. Namun orang terdekat juga seperti tetangga, bahkan satu gedung rumah susun yang mulai merasakan teror misterius saat ini.

Hingga di akses tangga, terlihat sosok wanita bergaun warna putih. Ia mirip seperti Ibu yang dulu sering menampakkan dirinya, kini sama saja arwah Ibu juga ikut menghantui kembali anak-anaknya bahkan seluruh orang yang ada di gedung rumah susun tersebut.

Link Nonton Film Pengabdi Setan 2: Communion >>KLIK DI SINI<< Disney+ Hotstar

selhttps://www.youtube.com/embed/8LIHcd7WfWI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pemeran Pengabdi Setan 2: Communion di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU