HEADER HP

Download Nonton Drama China Love Between Fairy and Devil (2022) Full Episode 1 - 36 SUB Indo, Sudah Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Download Nonton Drama China Love Between Fairy and Devil (2022) Full Episode 1 - 36 SUB Indo, Sudah Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Download Nonton Drama China Love Between Fairy and Devil (2022) Full Episode 1 - 36 SUB Indo, Sudah Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok-Netflix-

Sinopsis Drama Love Between Fairy and Devil:

Kisah ini bermula kepada sosok terkuat yakni Dong Fang Qing Cang, dimana ia adalah sosok tuan Iblis yang sangat menakutkan dan kuat. Kini Dong Fang Qing Cang baru saja membuat sebuah kekacauan yang dasyat dan meluluh lantakkan alam dewa.

Dong Fang Qing Cang dengan mudah mengalahkan semua klan dan musuh-musuhnya dalam satu waktu, dengan kedua tangannya yang menyimpan kekuatan manusia iblis. Hingga hal itu, membuat tuan Iblis tersebut harus dipenjarakan dalam menara ajaib, dan ia tak bisa keluar sampai ribuan tahun lamanya.


Baca juga: LINK Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 256 Sub Indonesia HD Bukan di Anixina, Simak Link Streaming Legal dan Resmi

Baca juga: Preview Plot dan Jam Tayang Drama Thailand The Three GentleBros Episode 7, Tayang Hari Ini Senin, 31 Oktober 2022 di Viu

Baca juga: Fenomena Jasa Sewa Paca Marak di Twitter, Beberapa Kota Jadi Tempat Paling Laris, Mana Aja?



Sampai di sisi lain, wanita muda seorang tentara harus tewas mengalami kekalahan di medan perang. Takdir membuat wanita tersebut bereinkarnasi kembali menjadi sosok peri dengan nama Xia Lan Hua, dengan jangka ribua tahun setelah kematiannya di kehidupan sebelumnya.

Sampai suatu ketika takdir mempertemukan tuan iblis dengan peri tersebut karena sebuah kecelakaan, dan tanpa disadari oleh Xiao Lan Hua ia telah membebaskan iblis tersebut. Tapi, mungkin tuan iblis berpikir jika ia bisa melarikan diri denan mudah.

Karena tuan iblis merasa jika dengan mengorbankan Xiao Lan Hua untuk menggantikannya, maka dirinya bisa bebas dan kembali membuat kekacauan di negeri yang sudah tentram selama ribuan tahun tanpanya.

Saat tuan Iblis ingin membebaskan dirinya, muncul sebuah sihir asing yang terjadi bersamaan. Sehingga membuat Xiao Lan Hua dan Dong Fang Qing Cang bertukar tubuh secara tiba-tiba. Tuan Iblis benar-benar tak terima jika harus mendiami tubuh seorang peri wanita yang lemah.

Sementara Xiao Lan Hua kini sudah mendiami tubuh seorang Iblis terkuat, meskipun begitu mereka berdua saling meyakinkan jika sihir tersebut bisa pudar dan mereka akan kembali ke tubuh masing-masing seperti semula. Namun, ketika mereka sedang mencari cara membatalkan sihir, justru benih cinta yang mulai muncul.

selhttps://www.youtube.com/embed/HToI8tUHhXU" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Link Nonton Love Between Fairy and Devil

Drama Cina Love Between Fairy and Devil, ditayangkan di beberapa platform dan bisa kalian kunjungi baik di situs ataupun melalui aplikasi resmi.

Love Between Fairy and Devil, WeTV Original KLIK DI SINI

Love Between Fairy and Devil, Viki KLIK DI SINI

Love Between Fairy and Devil, iQIYI KLIK DI SINI

Love Between Fairy and Devol, Netflix >>KLIK DI SINI<<

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU