HEADER HP

Terungkap Inilah Motif Penusukan Bocah Sepulang Mengaji di Cimahi! Cuma Gara-gara Handphone?

Terungkap Inilah Motif Penusukan Bocah Sepulang Mengaji di Cimahi! Cuma Gara-gara Handphone?

Penusukan- Hannah /Pixabay-

Tersangka bernama Rizaldi Nugraha Gumilar atau Ical dibekukkan di wilayah Cicendo, Bandung pada Minggu 23 Oktober 2022. 

Kabid humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo membenarkan pemberitaan tersebut saat dimintai keterangan pada Minggu malam. Pelaku berhasil ditangkap pada Minggu sorenya. 


Berdasarkan bukti, pelaku mendapatkan hukuman sebagaimana sesuai pada pasal 184 KUHP bahwa tersangka diduga melakukan tindak pidana pembunuhan berencana yang disertai dengan pencurian hingga mengakibatkan kekerasan pada anak hingga mati. 

Sebelumnya, seorang bocah perempuan berusia 12 tahun menjadi korban penusukkan di sekitar Kebon Kopi Kelurahan Cibereum, kota Cimahi, Jawa Barat pulang mengaji pada Rabu, 19 Oktober malam. Kejadian tersebut sempat viral hingga video cctv pelaku dan korban tersebar di media sosial. 

Korban masih duduk di kelas 6 SD itu meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis akibat luka fisik akibat penusukan tersebut. 



Pelaku penusukkan berujung maut ini mendapatkan perhatian masyarakat, termasuk gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan mengecam atas kejahatan yang dilakukan pelaku. 

Mantan wali kota Bandung ini juga meminta segera mengungkapkan supaya tidak ada kekhawatirkan bagi anak-anak di Jawa Barat dan keamanan anak-anak.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU