HEADER HP

Jam Berapa Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 4, Update di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Server Indonesia dan Preview

Jam Berapa Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 4, Update di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Server Indonesia dan Preview

Jam Berapa Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 4, Update di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Server Indonesia dan Preview-tvn_drama/instagram-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Untuk kelanjutan bagian kemarin, jam berapa drama Korea Under The Queen's Umbrella episode 4 update di Netflix? Berikut ini adalah jadwal tayang server Indonesia dan preview.

Jadwal penayangan episode 3 dari drama Korea Under The Queen's Umbrella, adalah kemarin Sabtu, 22 Oktober 2022 dan episode 4 pada hari ini Minggu, 23 Oktober 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran resmi tvN dan di streaming digital Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 19.10 WIB, total 16 episode.


Baca juga: LINK Baca Manhwa Sisters at War Chapter 5 Terjemahan Indonesia, Lengkap dengan Spoiler, Nenek Haera Dalam Waktu Dekat Meninggal, hingga Terkuaknya Sosok Anak Kandung?

Baca juga: SPOILER Sinopsis Sisters at War Chapter 5, Lengkap dengan Link Baca, Akhirnya Won Miran Akan Tahu Mana Anak Kandungnya?

Baca juga: Download Nonton Film Perfect Strangers (2016) Origin Full Movie SUB Indo, Perfetti Sconosciuti Tayang Amazon Prime Bukan JuraganFilm IDLIX



Mengganti slot drama populer Little Women, series Under The Queen's Umbrella merupakan besutan dari sutradara Kim Hyeong Sik, dengan skenario yang ditulis oleh Park Ba Ra. Terbut di bawah naungan dari perusahaan produksi How Pictures dan didistribusikan oleh tvN.

Fakta yang sangat menarik dari drama The Queen's Umbrella, ini melibatkan aktris Kim Hye So dan merupakan comebacknya dalam drama tema Saeguk setelah 20 tahun lamanya, karena terakhir ia membintangi drama Jang Hee Bin (2002).

Drama Under The Queen's Umbrella, akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hye So, Kim Hae Sook, hingga Choi Won Young. Setelah ini dapat kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain dari Under The Queen's Umbrella.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU