HEADER HP

LENGKAP Link dan Cara Nonton Live Streaming Makhachev vs Oliveira di Jadwal UFC 280 Pertarungan Penentuan Sabtu 22 Oktober

LENGKAP Link dan Cara Nonton Live Streaming Makhachev vs Oliveira di Jadwal UFC 280 Pertarungan Penentuan Sabtu 22 Oktober

UFC 280--

HYPEVERSE - Berikut link live streaming Charles Oliveira vs Islam Makhachev di UFC 280 pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022. Pertarungan ini tidak akan ditayangkan di TV lokal.

Tidak ada siaran gratis UFC 280 di TV lokal. Acara tersebut akan ditayangkan secara live dan live streaming hari ini pukul 23.00 WIB.


Cara menonton dan streaming langsung Makhachev vs. Oliveira di Mola TV Online Tautan dalam berita ini akan membawa Anda ke halaman tempat Anda dapat menonton acara TV langsung.

Islam Makhachev dan Charles Oliveira akan bertarung di Uni Emirat Arab di Etihad Arena di Pulau Yas.

Baca juga: Berapa Jumlah Episode Ice Girl The Series 2022? Simak Jadwal Lengkap dan Prediksi Tanggal Akhir Episode



Baca juga: Kapan Ice Girl Episode 7 Tayang? Simak Link Nonton Streaming Gratis Ice Girl 2022 Beserta Jadwal Tayang

Baca juga: Anjuran Membaca Shalawat ‘Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad’, Simak Pengertian hingga Macam-macam Shalawat

Charles Oliveira dan Islam Makhachev, dua petarung kelas ringan terbaik, akan memperebutkan emas UFC pada hari Sabtu di UFC 280.

Oliveira, yang merupakan juara saat ini dan telah memenangkan 11 pertandingan berturut-turut, akan mencoba untuk mendapatkan kembali sabuk yang hilang di UFC 274 pada bulan Mei karena dia terlalu berat sebelum mengalahkan Justin Gaethje.

Makhachev telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut dan 11-1 dengan promosi sejak pertandingan pertamanya pada tahun 2015. Dia jarang melewatkan pertandingan kandang. Dia akan mencoba untuk memenangkan kembali sabuk yang dulu dimiliki Khabib Nurmagomedov, temannya, rekan latihannya, dan sekarang menjadi pelatih.

Di bawah ini, saya akan menjelaskan bagaimana menurut saya pertandingan hari Sabtu akan berjalan dan bagaimana Anda dapat menggunakan informasi itu untuk bertaruh pada acara utama UFC 280 antara "Do Bronx" dan Makhachev.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU