HEADER HP

Masa Kerja Panwascam Pemilu 2024 an Bocoran Gaji Perbulan,Lebih Tinggi dari Pemilu Sebelumnya!

Masa Kerja Panwascam Pemilu 2024 an Bocoran Gaji Perbulan,Lebih Tinggi dari Pemilu Sebelumnya!

Pemilu -Orna Wachman/pixabay-

Dadang mengatakan Bawaslu Palembang telah menginisiasi pendaftaran Panwascam sesuai mekanisme yang ada.

Setelah batas akhir pendaftaran 28-30 September, dilakukan survei kelengkapan dokumen pendaftaran anggota Panwascam sebelum diumumkan siapa yang lolos administrasi pada awal bulan Oktober lalu, dan siap melanjan seleksi berikutnya.


Lebih lanjut, Dadang membeberkan bahwa menurut peraturan yang ada, diketahui bahwa Panwascam akan bekerja pada bulan November 2022 untuk Pemilu 2024, kemudian dilanjutkan pada Pilkada 2024.

"Tetap ada evaluasi, jika bersangkutan berhalangan seperti sakit, meninggal atau mengundurkan diri. Maka proses awal yang kita ambil setiap kecematan 6 orang bisa dilakukan PAW," tuturnya, dilansir Sinergianews.com dari Tribunnews.com pada 22 Oktober 2022.

Baca juga: Apa Itu Speak Up? Berikut Cek Arti Kata Speak Up, Beserta Penjelasan



Baca juga: Semifinal Denmark Open 2022 Hari ini Sabtu 22 Oktober 2022, Jadwal, Link Live Streaming hingga Kode Biss Key

Baca juga: MotoGP Malaysia 2022 Hari Ini Sabtu 22 Oktober 2022, Link Streaming dan Kode Biss Key Lengkap!

Sementara itu bicarakan mengenai gaji, menurut peraturan yang ada, Panwascam menerima gaji bulanan mulai dari Rp 1,9 juta untuk anggota hingga Rp 2,2 juta untuk ketua.

Disisi lain, sesuai aturan yang ada Panwascam nanti akan menerima honor per bulannya Rp 1.9 juta untuk anggota hingga Rp 2,2 juta untuk ketua Panwascam.

"Jika dibandingkan honor pemilu sebelumnya, memang ada kenaikan dari Rp 1,8 juta untuk anggota menjadi Rp 1,9 juta. Sedangkan ketua dari Rp 2 juta menjadi Rp 2,2 juta," pungkasnya.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU