HEADER HP

Viral! Wanita di Gunung Kidul Tewas Diduga Korban KDRT, Polisi Kantongi Penyebabnya

Viral! Wanita di Gunung Kidul Tewas Diduga Korban KDRT, Polisi Kantongi Penyebabnya

ilustrasi kdrt -Alexas_Fotos/pixabay-

DF sempat mendapati dirinya mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit kurang lebih 3-4 hari namun tidak lama kemudian korban meninggal dunia. DF disebut meninggal akibat serangan jantung, namun keluarga menaruh curiga dan melapor atas dugaan kasus KDRT. 

Hasil pemeriksaan kemudian perlahan terungkap. Hasil autopsi menunjukkan adanya titik terang dari kasus tersebut. AKP Mahardian Dewo Nugroho dari Kasat Reskrim Polres Gunungkidul menjelaskan bahwa jenazah DF terdapat tanda-tanda kekerasan terutama pada kepala korban. 


Dari hasil autopsi menurutnya, terdapat hasil autopsi luka yang disebabkan oleh luka benturan benda tumpul. Dewo juga menjelaskan jika ada luka pada bagian kepala juga selaras dengan pengakuan suami yakni M yang mengaku menganiayaya istrinya dibagian wajah. 

Sebelumnya, korban DF juga sempat menceritakan kejadian KDRT yang diterminya dari suaminya kepada korban sebelum dirawat dan meninggal dunia. Kini, M yang merupakan terduga KDRT yang merupakan suaminya ini kini ditahan di Mapolres Gunungkidul.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU