HEADER HP

Bunda Corla Ternyata Korban Hallo Dek? Berikut Foto Kekasih Bunda Corla yang Diduga Seorang Anggota Milliter

Bunda Corla Ternyata Korban Hallo Dek? Berikut Foto Kekasih Bunda Corla yang Diduga Seorang Anggota Milliter

Bunda Corla--

Saat ini Live Bunda Corla telah Diserbu Para Centang Biru Inilah Profil Biodata Bunda Corla yang Diduga Transgender dan Menetap di Jerman.

Natizen sedikit Salfok dengan suara Bunda Corla yang sangat mirip dengan lucinta Luna. Hal inilah yang membuat Natizen berspekulasi bahwa Bunda Corla adalah seorang Transgender.


Selain itu Baru-Baru ini salah satu pengusaha Putra Siregar Sawer Bunda Corla 100 Juta Saat Live Instagram? Sempat Ditolak Karena Hal ini, Natizen: Niat Beramat atau Caper?

Memang Bunda Corla saat ini memang sedang viral karena Live Lucunya saat di Instagram. Sekarang ini yang menjadi penonton Bunda Corla tidak hanya orang biasa. Namun para Centang Biru dan Artis juga sudah ramai-ramai melihat live Bunda Corla tersebut.

Mengejutkan Salah satu Centang biru yang melihat Live dari Bunda Corla adalah Putra Siregar, Pengusaha yang berjualan HP Second ini membagikan dalam Instagramnya bahwa ia sangat mengagumi Bunda Corla.



Apalagi ia tau Bunda Corla tidak ingin di Endors, tidak ingin disawer dan tidak menginginkan uang. Namun Putra Siregar berniat untuk menyumbangkan uang 100 juta untuk keluarga Bunda Corla di Medan.

Atas kebaikan Putra Siregar Bunda Corla akan membelikan Al-Qur'an untuk anak-anak yang membutuhkan. Dan sebagian uang akan dipakai untuk keluarganya yang berada di Medan.

***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU