HEADER HP

Motif Pembunuhan Wanita di Bekasi Terungkap! Pelaku Mengaku Sakit Hati pada Korban

Motif Pembunuhan Wanita di Bekasi Terungkap! Pelaku Mengaku Sakit Hati pada Korban

ilustrasi jenazah -soumen82hazra/pixabay-

Sebelumnya, pihak kepolisan Sektor Pondok Gede Kompol Hermawan Edco Wijaya. Polisi menduga bahwa ada pelaku lebih dari satu maka dari itu indentifikasi pelaku selanjutnya. 

"Tim Polda infonya sudah ada (pelaku teridentifikasi), tetapi masih mau diperdalam lagi," ujarnya. 


Pihak kepolisian kemudian mencoba untuk mengidentifikasi korban dan pelaku. Korban yang merupakan seorang wanita berinisial AYR 36 Tahun. AYR diduga dibunuh dan dubuang dengan kondisi ditutup plastik dan dililit lakban hitam. 

Herman mengatakan jika saat ini pelaku masih dalam pengejaran tim gabungan Polda Metro Jaya, Resmob dan Jantaras. Belum pasti diketahui sosok pelaku namun ada beberapa diduga, dicurigai dan masih dalam proses pendalaman. 

Sebelumnya, sosok maya wanita ditemukan terbungkus dalam plastik hitam di kolong Tol Becakayu pada Senin, 17 Oktober 2022. Jasad ditemukan di Jalan Raya Kalimalang Kota Bekasi. 



Penemuan jenazah korban awalnya ditemukan oleh penjaga warkop yang saat itu tengah mencari minuman bekas pelanggannya. Ia menemukan plastik hitam besar. Penjaga warkop kemudian menemui temannya dan terkejut dengan adanya jenazah korban.

Sementara itu, tersebar video CCTV detik-detik pelaku pembunuhan di tol Becakayu masuk kedalam sebuah lift sembari membawa jenazah korban. Menghebohkan media sosial, pasalnya pelaku dalam keadaan senang tersenyum tanpa merasa bersalah dengan perbuatannya.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU