HEADER HP

KRONOLOGI Anak 15 Tahun Tabrak Orang Tua Sendiri Sampai Meninggal Dunia, Viral Tiktok

KRONOLOGI Anak 15 Tahun Tabrak Orang Tua Sendiri Sampai Meninggal Dunia, Viral Tiktok

Ilustrasi Kecelakaan-Netto Figueiredo/Pixabay-

SINERGIANEWS.com – Pada Senin 17 Oktober 2022, seorang anak berinisial AT menabrak orang tuanya saat tengah mengendarai Toyota Innova KT 1242 LW.

Insiden tersebut sontak membuat sang anak alami trauma berat, lantaran menjadi penyebab kedua orang tuanya meninggal.


Sementara itu, hingga kini video yang beredar di media sosial Tiktok telah ditonton hingga 3 ribu kali bahkan lebih dan telah dikomentari hingga ratusan warganet.

Tak sedikit yang menyayangkan kejadian tersebutr dan tak sedikit yang turut mempertanyakan mengapa di usia yang masih sangat labil diizinkan untuk mengendarai mobil di tempat umum.

Sementara itu, para korban, awalnya TI dan MT, ditabrak oleh anaknya sendiri saat tengah mengendarai sepeda motor, bernomor polisi KT 6537 HF.



Kejadian bermula saat korban yang menggunakan sepeda motor berjalan dari arah Bandara SAMS Sepinggan beriringan dengan mobil anaknya.

Baca juga: PROFIL Putri Ziani dan Biodata, Instagram, Pacar, Mantan Pacar hingga Perjalanan Karir, Pemeran Irin Preman Pensiun 7

Baca juga: Mengejutkan! Nathalie Holscher Dituding Miliki Pria Idaman Selama Menikah dengan Sule, Mantan ART Bocorkan Hal ini!

Baca juga: GAS NOBAR Link Streaming Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 4 Sub Indo, Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 Makin Seru!

Sesampai di depan PT Schlumberger di Batakan, Balikpapan Timur, motor korban melambat lantaran mengurangi kecepatannya.

Namun AT (sang anak) yang berada di dalam mobil merasa panik, ingin menginjak pedal rem justru salah menginjak pedal gas.

“Innova ini mau melakukan pengereman, tapi ternyata dia salah injak rem, yang diinjaknya adalah gas. Sehingga, mobil melaju cepat dan menabrak kendaraan Honda Vario yang dikemudikan oleh korban,” ujar Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani, dilansir Sinergianews.com dari Kompas pada Selasa 18 Oktober 2022.

Orangtua kansudng langsung terpental dan terlindas hingga tewas di tempat, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU