HEADER HP

Identitas Inisial R yang Terseret Kasus Video Syur? Inilah Deretan Nama Artis Indonesia yang Berinisial R

Identitas Inisial R yang Terseret Kasus Video Syur? Inilah Deretan Nama Artis Indonesia yang Berinisial R

Hard Gumay Unggap Aktor Pria Inisial R Pemeran Video Syur Ternyata Terkenal Alim dan Sudah Beristri Nama Teuku Ryan Suami Ria Ricis Terseret-hard gumay/instagram-

HYPEVerse - Heboh dan viral di sosial media terkait video syur yang menyerat nama artis berinisial R. Netizen bertanya-tanya, siapa identitas Inisial R yang Terseret Kasus Video Syur? Inilah Deretan Nama Artis Indonesia yang Berinisial R.

Kali ini Hard Gumay Unggap Aktor Pria Inisial R Pemeran Video Syur Ternyata Terkenal Alim dan Sudah Beristri Nama Teuku Ryan Suami Ria Ricis Terseret


Inisial R yang Menjadi Aktor Video Syur Ternyata Untuk Tutupi Kasus KDRT Rizky Billar. Nama Hard Gumay kembali terseret karena ramalannya yang begitu menggemparkan. Bagaimana tidak Ia mengatakan bahwa seorang selebriti laki-laki yang sudah berumah tangga akan terlibat kasus perselingkuha.

Ia juga mengatakan kalau ada Artis juga yang terlibat scandal video syur serta perselingkuhan di masa lalu akan terkuak.

Baca juga: Siap-siap Korean Lovers! Universitas Muhammadiyah Surakarta Buat Kerjasama dengan Tomyong University



Baca juga: Potret Iwan Bule Bersama Ketua FIFA Dapat Kritik Pedas dari Artis, Vino G Bastian: Dibanding Main Bola Bareng, Lebih Baik...

Baca juga: Ketua PSSI Batal Lakukan Pemeriksaan di Polda Jatim Hari Ini, Ini Penyebabnya

Baca juga: Citra Monica Viral Tiktok, Jadi Idola Baru Remaja, Trend Kalkulator

Hard Gumay juga mengatakan kalau Artis yang ada dalam video syur tersebut sama-sama memiliki inisial R. dimana natizen langsung mencocokkannya dengan beberapa artis dan suami artis yang memiliki inisial R.

yang pertama adalag Rizky Billar, seperti yang diketahui Rizky Billar terlibat kasus KDRT yang menyeret nama Lesti Kejora istrinya.

Kemudian Suami dari Ayu Dewi yang juga berinisial R yaitu Regi Datau juga diduga telah berselingkuh dengan Selebgram dan penjual bunga bernama Denise.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU