Nonton TV Online Ini Link Live Streaming Sporting Lisbon vs Frankfurt, Laga Penentuan Grup D Liga Champions, Skor 0-0

Reporter: Arif Purnomo |
Editor:Arif Purnomo |
Rabu 02-11-2022,03:21 WIB |

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Nonton live streaming Sporting Lisbon vs Frankfurt di laga terakhir babak penyisihan grup di Stadion Jose Alvalade Lisbon. Sporting vs Frankfurt akan disiarkan langsung di Vidio and Champions TV pada Rabu, 2 November 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

Baik Sporting maupun Frankfurt masih memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2022–2023. Tidak hanya itu, keempat tim di Grup D masih memiliki peluang lolos.

Dengan 7 poin dari 5 pertandingan, Sporting dan Eintracht Frankfurt masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga. Mereka hanya terpaut satu poin di belakang Tottenham yang berada di puncak Grup D. Kemudian Marseille berada di dasar dengan 6 poin.

Link live streaming Sporting Lisbon vs Frankfurt tersedia di akhir artikel ini.

Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt Live TV

Pertandingan antara Sporting dan Frankfurt diperkirakan akan berlangsung ketat. Pasalnya, kemenangan diperlukan kedua tim untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Namun keduanya memasuki matchday terakhir penyisihan grup dengan persiapan yang kurang. Akhir pekan lalu, kedaunay sama-sama menderita kekalahan di liga domestik mereka. Frankfurt dikalahkan 1-2 oleh Dormund, sementara Sporting dikalahkan 1-0 oleh FC Arouca.

Meski Frankfurt kalah dari Dortmund di Bundesliga, tim tersebut dinilai memiliki kemampuan tampil ofensif. Oliver Glasner, pelatih tim, berkomentar bahwa performa apik timnya adalah persiapan yang kuat untuk pertandingan melawan Sporting, Rabu (2/11/2022).

"Kami membuat banyak keputusan buruk di depan gawang, tetapi ada banyak kekuatan dan kepercayaan diri yang dapat saya rasakan dalam pertandingan ini [melawan Dormund] dan kami tidak akan ragu untuk memberikan segalanya dalam permainan hari Rabu," terangnya.

Sedangkan Sporting tidak diragukan lagi akan tampil maksimal di depan pendukung sendiri. Tidak hanya itu, tim asuhan Ruben Amorim hanya kalah dua kali di kandang musim ini. Diperkirakan bahwa aspek mental akan membuat perbedaan dalam pertemuan ini.

Head to head, prediksi dan link live streaming Sporting Lisbon vs Frankfurt tersedia di halaman berikutnya.

Sumber :
amp_banner3

Berita Populer

Berita Terkini