HEADER HP

Baca Manhwa No Longer The Nice Sister Full Chapter Bahasa Indonesia Episode Awal hingga Akhir Lengkap

Baca Manhwa No Longer The Nice Sister Full Chapter Bahasa Indonesia Episode Awal hingga Akhir Lengkap

Manhwa No Longer The Nice Sister -webtoon official/website-

 

Sinopsis Manhwa No Longer The Nice Sister

Irene Chase merupakan anak pertama dari keluarga Count Chase dan memiliki adik bernama Liel Chase. Irene bertugas untuk merawat adiknya yang lemah dan gampang sakit. 

Hal ini membuat Liel Chase lebih di prioritaskan keluarganya karena keadaannya yang lemah, namun jarang memperdulikan Irene. Irene selalu dituntun untuk mengalah dengan adiknya karena kondisi yang dimiliknya. 


Hingga suatu hari Liel akan merayakan acara ulang tahun Irene namun semua pusat perhatian berubah menjadi ke arah Liel karena Liel tiba-tiba pingsan. Hari ulang tahun Irene sampai harus dibatalkan karena hal tersebut. 

Hal ini sontak membuat Irene kesal, hingga Liel juga dengan tega berhubungan dengan tunangan Irene. Kedua orang tuanya juga dengan terang-terangan menunjukkan pilih kasih diantara kedua anaknya. 

Liel yang selalu dimanja hingga semua kamar yang saat ini hanya milik Liel seorang. Banyak hal yang tidak adil ditunjukkan kepada Irene karena kedua orang tuanya lebih memilih Liel. 



Liel dengan jahatnya juga tidak mengakui kesalahannya selama ini. Hingga suatu hari dalam sebuah pesta, Irene ditemui oleh seorang laki-laki yang mungkin bisa menjadi jawaban atas kegelisahan yang diterimanya. 

Link baca Manhwa No Longer The Nice Sister

KLIK DISINI LINK BACA MANWHA

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU