HEADER HP

Baca Manhwa No Longer The Nice Sister Full Chapter Bahasa Indonesia Episode Awal hingga Akhir Lengkap

Baca Manhwa No Longer The Nice Sister Full Chapter Bahasa Indonesia Episode Awal hingga Akhir Lengkap

Manhwa No Longer The Nice Sister -webtoon official/website-

HYPERVERSE - Baca Manhwa No Longer The Nice Sister Full Chapter Bahasa Indonesia Episode Awal hingga Akhir Lengkap. 

Sebelumnya, kisah manhwa yang bermula pada kejahatan yang dilakukan oleh adiknya sendiri hingga membuat seorang kakak merasa menderita dengan apa yang terjadi pada adik dan keluarganya. Merasa tidak dicintai membuat dirinya perlahan melepaskan keluarga yang tidak menyukainya. 


Baca juga: Jadwal Tayang Nonton The Eminence in Shadow eps 5 SUB Indo, Link Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 1 2 3 4

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 6 Sub Indo Rilis Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022 Cek Disini

Baca juga: SINOPSIS Film Sri Asih, Segera Tayang 17 November 2022 di Bioskop Indonesia: Garis Keturunan Nani Wijaya



Manhwa No Longer The Nice Sister akan tayang setiap Senin pada setiap pekannya. Manhwa yang berhasil telah dibaca sebanyak lebih dari 700 lebih pembaca ini memiliki rating sebesar 9,76. 

Manhwa No Longer The Nice Siter mengangkat kisah mengenai kehidupan kakak beradik dalam dunia fantasy yang tinggal di sebuah kerajaan besar. 

Manhwa yang dibuat oleh Neil, Serim dan Jugi selaku kretor memiliki keunikan dalam pengambaran yang menarik pada setiap episodenya. Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk membaca manhwa No Longer The Nice Sister yang bisa Anda baca secara resmi di webtoon. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU