HEADER HP

SINOPSIS Update Drakor Vengeance of the Bride Episode 15, Terbaru Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di KBS2 dan Viki

SINOPSIS Update Drakor Vengeance of the Bride Episode 15, Terbaru Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di KBS2 dan Viki

SINOPSIS Update Drakor Vengeance of the Bride Episode 15, Terbaru Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di KBS2 dan Viki-kbsdrama/instagram-

HYPEVERSE.com - Bagian yang seharusnya hadir sejak Senin lalu, kini dapat kalian simak di sini terkait sinopsis update dari drama Korea Vengeance of the Bride episode 15 yang akan ditayangkan hari ini Rabu, 2 November 2022 di KBS dan Viki.

Drama Korea Bride of the Typhoon juga dikenal sebagai drama bertajuk Vengeance of the Bride, dengan episode 15 yang awalnya dijadwalkan Senin, 31 Oktober 2022, kini tayang pada hari ini Rabu, 2 November 2022 tayang di kanal saluran resmi KBS2 dan Viki pukul 17.50 WIB.


Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Somebody, Tayang 18 November 2022 di Netflix: Teror Pembunuhan Aplikasi Match

Baca juga: Link Nonton Download Drakor May I Help You Episode 1 -4 SUB Indo, Tayang di MBC dan Wavve Bukan LK21 NgemilFilm

Baca juga: GASS Baca Eleceed 218 219 Bahasa Indonesia: Lanjutan Chapter Eleceed Terbaru Disini Sub Indo



Bride of the Typhoon akan berjumlah keseluruhan sebanyak 100 episode, yang akan berakhir pada 24 Februari 2023 mendatang. Karena jadwal update dari drama Bride of the Typhoon ini adalah setiap Senin - Jumat, dengan durasi per episode sepanjang 40 menit.

Serial drama ini merupakan besutan dari sutradara Park Ki Hyun dengan skenario yang ditulis oleh Song Jung Rim. Menghadikan banyak deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Park Ha Na, Kang Ji Sub, Park Yoon Jae, hingga Oh Seung Ah.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis lengkap dari drama Korea Bride of the Typhoon, beserta preview dan daftar pemain lengkapnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU