HEADER HP

SINOPSIS Film Sri Asih, Segera Tayang 17 November 2022 di Bioskop Indonesia: Garis Keturunan Nani Wijaya

SINOPSIS Film Sri Asih, Segera Tayang 17 November 2022 di Bioskop Indonesia: Garis Keturunan Nani Wijaya

SINOPSIS Film Sri Asih, Segera Tayang 17 November 2022 di Bioskop Indonesia: Garis Keturunan Nani Wijaya-sriasihmovie.official/instagram-

HYPEVERSE.com - Mengisahkan tentang sebuah garis keturunan Nani Wijaya yang memiliki hubungan di masa lalu, simak berikut ini adalah sinopsis dari film Sri Asih yang akan segera tayang 17 November 2022 di bioskop Indonesia.

Informasi perilisan secara reguler dari film Sri Asih, kini elah diumumkan yang awalnya sejak 6 Oktober 2022 lalu, kini harus kembali diundur sampai 17 November 2022. Dengan alasan yang bisa kalian ketahui di akun Instagram official @sriasihmovie.official dan intinya tentang optimalnya hasil film Sri Asih nantinya.


Baca juga: Link Nonton Download Drakor May I Help You Episode 1 -4 SUB Indo, Tayang di MBC dan Wavve Bukan LK21 NgemilFilm

Baca juga: Tunda Tayang! Drama Korea May I Help You Episode 5 Tidak TAYANG Pekan Ini, Simak Informasi dan Previewnya

Baca juga: TUNDA! Simak PLOT Preview Terbaru dan Jam Tayang Drakor Love Is for Suckers Episode 9, Tayang Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di ENA dan Viki



Masuk dalam waralaba superhero Jagat Sinema Bumilangit, sebagai superhero berselendang. Sri Asih merupakan film terbitan kedua setelah film superhero Gundala (2019), sebagai pembuka seri film waralaba Jagat Sinema Bumi Langit.

Juga perlu diketahui, jika Sri Asih merupakan film aksi-heroik besutan dari Upi Avianto, dengan diproduseri oleh Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo, dan juag Joko Anwar. Selain itu, Upi juga menjabat sebagai penulis bersama Joko Anwar dalam film Sri Asih ini.

Tentunya tayangan audio visual heroik terbaru ini, merupakan adaptasi dari komik klasik Indonesia bertajuk sama karya dari R. A. Kosasih. Film Sri Asih, melibatkan banyak pemeran yang dikonfirmasi oleh Joko Anwar adalah aktor dan aktris peraih dari Piala Citra hal itu diumumkan sejak September 2020 silam.

Diantaranya para artis tersebut adalah seperti aktris Pevita Pearce, aktor Jourdy Pranata, bahkan hingga aktris Christine Hakim. Film Sri Asih, akan terbit di bawah naungan dari beberapa perusahaan produksi yakni Screenplay Bumilangit. Setelah ini bisa kalian simak di sini terkait sinopsis, trailer, hingga daftar pemain lengkapnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU