HEADER HP

SINOPSIS Drama Korea Somebody, Tayang 18 November 2022 di Netflix: Teror Pembunuhan Aplikasi Match

SINOPSIS Drama Korea Somebody, Tayang 18 November 2022 di Netflix: Teror Pembunuhan Aplikasi Match

Drama Korea Somebody--

HYPEVERSE.com - Kali ini akan dibahas terkait dengan salah satu drama Korea yang mengusung genre thriller terbaru. Simak sinopsis drama Korea Somebody (2022), tayang 18 November 2022 di Netflix tentang teror pembunuhan aplikasi match.

Jadwal penayangan perdana drama Korea Somebody, adalah pada 18 November 2022 mendatang. Hanya dapat disaksikan di layanan streaming digital Netflix, dengan jumlah total episode adalah sebanyak 8 bagian yang tayang sekaligus.


Baca juga: Tunda Tayang! Drama Korea May I Help You Episode 5 Tidak TAYANG Pekan Ini, Simak Informasi dan Previewnya

Baca juga: TUNDA! Simak PLOT Preview Terbaru dan Jam Tayang Drakor Love Is for Suckers Episode 9, Tayang Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di ENA dan Viki

Baca juga: Begini Plot dan Info Jam Tayang Drama Korea Seasons of Blossom Episode 15 dan 16 FINAL, Tayang Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di Wavve



Drama Korea Somebody merupakan salah satu serial thriller misteri psikologis besutan dari sutradara Jung Ji Woo, dengan skenario yang ditulis oleh Han Ji Wan. Perlu diingatkan dengan berbagai adegan kekerasan dan sebagainya, drama ini hanya direkomendasikan untuk yang berusia 18 tahun keatas.

Menghadirkan sederet pemain ternama Korea Selatan, drama Somebody ini akan dibintangi oleh Kim Young Kwang hingga Kang Hae Lim. Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap berikutnya terkait dengan bocoran sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/PsGKjl48QWs" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Drama Korea Somebody (2022):

Kisah ini bermula dengan wanita bernama Kim Sum, dimana kini ia berprofesi sebagai seorang pengembang aplikasi penghubung sosial, alias yang menghubungkan seseorang dengan orang lain yakni aplikasi "Somebody".

Meski suatu ketika Kim Sum mengalami sebuah kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang lain, namun ia juga memiliki dua teman yakni Mok Won dan Ki Eun.

Baca juga: GASS Baca Eleceed 218 219 Bahasa Indonesia: Lanjutan Chapter Eleceed Terbaru Disini Sub Indo

Baca juga: Preview Terbaru dan Jam Tayang Drakor Bad Prosecutor Episode 9, Tayang Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di KBS dan Viu: Sarkas Jin Jung Pada Jaksa Oh!

Baca juga: Baca The Bully In Charge Chapter 36 Bahasa Indonesia, Spoiler Manhwa Bully In Charge 36 37 Seseru Ini, Jangan Lewatkan

Salah satu temannya yakni Ki Eun, kini bekerja sebagai seorang detektif. Sampai suatu saat peristiwa pembunuhan terjadi yang melibatkan aplikasi yang dibuat oleh Kim Sum.

Beralih dari kasus itu, datang seorang pria bernama Sung Yoon Oh di antara Kim Sum dan teman-temannya, pria itu merupakan seorang desainer arsitektur. 

Mungkin di mata para wanita itu memang Yoon Oh sangat menarik, namun di sisi lain pria itu juga nampak seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Kembali pada kasus pembunuhan, Ki Eun sebagai seorang detektif mencoba menyelidiki lebih lanjut kasus itu bersama dengan bantuand dari Mok Won sahabatnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/PsGKjl48QWs" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Series The Crown Season 5 (2022) Segera di Netflix - Simak Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain

Baca juga: Download Nonton Film Bukan Cinderella (2022) Full Movie Kualitas HD, Tayang di Vision+ Bukan LokLok REBAHIN

Baca juga: Download Nonton Drakor Mental Coach Jegal Episode 15 dan 16 TAMAT SUB Indo, Tayang di Viu Kualitas HD Bukan DrakorId NgemilFilm

Daftar Pemain Somebody:

  • Kim Young Kwang sebagai Sung Yoon Oh
  • Kang Hae Lim sebagai Kim Sum
  • Kim Yong Ji sebagai Mok Won
  • Kim Soo Yeon sebagai Ki Eun

***

 
Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU