HEADER HP

Tunda Tayang! Drama Korea May I Help You Episode 5 Tidak TAYANG Pekan Ini, Simak Informasi dan Previewnya

Tunda Tayang! Drama Korea May I Help You Episode 5 Tidak TAYANG Pekan Ini, Simak Informasi dan Previewnya

Tunda Tayang! Drama Korea May I Help You Episode 5 Tidak TAYANG Pekan Ini, Simak Informasi dan Previewnya-mbcdrama_now/instagram-

HYPEVERSE.com - Bagi para penonton yang telah menunggu malam ini untuk bagian terbarunya, kini harus diumukan jika akan tunda tayang. Dari serial drama Korea May I Help You episode 5, tidak tayang untuk pekan ini. Informasi lanjutan simak di sini beserta previewnya.

Jadwal penayangan May I Help You episode 5 yang seharusnya hari ini Rabu, 2 November 2022 dan disusul dengan penayangan episode 6 pada besok Kamis, 3 November 2022. Harus dibatalkan atau ditunda, sebagaimana informasi disampaikan langsung oleh pihak penyiar yakni MBC. 


Serial drama ini akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis, pukul 19.50 WIB di MBC, Wavve, dan Prime Video.

Baca juga: GASS Baca Eleceed 218 219 Bahasa Indonesia: Lanjutan Chapter Eleceed Terbaru Disini Sub Indo

Baca juga: Episode Baru Eleceed 218 Bahasa Indonesia: Cek Update Lanjutan Cerita Eleceed Terbaru Disini



Baca juga: Begini Plot dan Info Jam Tayang Drama Korea Seasons of Blossom Episode 15 dan 16 FINAL, Tayang Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di Wavve

Dengan berjumlah 16 episode, yang berdurasi 1 jam lebih di tiap episodenya. Drama Korea May I Help You merupakan garapan dari sutradara Shim So Yeon dan Park Sun Young, dengan ditulis oleh Lee Seon Hye. Drama ini juga diproduseri oleh Cho Moon Joo. 

Dikenal dengan berbagai tajuk seperti One Hundred Won Butler dan Il Dang Baek Butler. Serial May I Help You mendatangkan aktris Lee Hye Ri yang akan menjadi peran utama bersama aktir Lee Jun Young. Setelah ini simak terkait sinopsis, preview, hingga deretan pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/wtmMUK3Q-rE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU