HEADER HP

Situs Nonton Drama Korea Bad Prosecutor Episode 9 SUB Indo, Update Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di KBS dan Viu Bukan LK21 IDLIX

Situs Nonton Drama Korea Bad Prosecutor Episode 9 SUB Indo, Update Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di KBS dan Viu Bukan LK21 IDLIX

Situs Nonton Drama Korea Bad Prosecutor Episode 9 SUB Indo, Update Hari Ini Rabu, 2 November 2022 di KBS dan Viu Bukan LK21 IDLIX-kbsdrama/instagram-

HYPEVERSE.com - Saatnya update bagian pekan ini, berikut dapatkan situs nonton dari drama Korea Bad Prosecutor episode 9 SUB Indo. Diupdate pada hari ini Rabu, 2 November 2022 di KBS dan Viu bukan LK21 atau IDLIX.

Jadwal penayangan perdana dari drama Korea Bad Prosecutor, episode 9 hari ini Rabu, 2 November 2022 dan episode 10 besok Kamis, 3 November di siaran kanal KBS2 dan siaran internasional di layanan digital Viu, dengan jumlah episode sebanyak 16 bagian update tiap Rabu Kamis pukul 19.50 WIB.


Baca juga: Link Streaming Drama Korea Vengeance of the Bride Episode 15 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 31 Oktober 2022 di Viki dan KBS

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea The Fabulous, Rilis 4 November 2022 di Netflix: Ada Min Ho Hingga Chae Soo Bin

Baca juga: Simak Info Penayangan Drama Korea The Fabulous (2022) Terbaru Segera di Netflix, Beserta Preview!



Drama Bad Prosecutor, akan digarap oleh sutradara Kim Sung Ho dengan naskah skenario yang ditulis oleh Im Young Bin. Mengusung genre diantaranya adalah hukum dan juga kriminal, drama ini sangat direkomendasikan untuk disaksikan.

Selain itu, dalam serial drama Korea Bad Prosecutor terbaru ini juga menghadirkan sederet artis papan atas Korea Selatan, dan salah satunya adalah member dari grup vokal pria ternama yakni D.O. EXO atau Do Kyung Soo.

Setelah ini dapat kalian simak di sini terkait dengan sinopsis, preview trailer, hingga daftar pemain lengkap dari drama Bad Prosecutor.

Preview Bad Prosecutor Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/HAeHr03wuag" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kisah kembali berlanjut dengan Jin Jung yang kini berkelahi dengan Tae Hyung Wook. Namun,  Jin Jung disuntik anestesi sampai dia perlahan mulai kehilangan kesadaran. Kemudian Shin Ah Ra dan Jin Jung bertemu Jaksa Oh.

Baca juga: Bocoran Terbaru Spoiler One Piece Chapter 1065, Petualangan Luffy di Pulau Laboratorium Vegapunk

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Vengeance of the Bride Episode 16 Terbaru SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di KBS2 dan Viki Bukan LokLok

Baca juga: Streaming GRATIS Drama Korea Cheer Up Episode 10 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu Bukan LokLok PusatFilm21

Jin Jung bercanda bahwa Jaksa Oh memiliki kontak keamanan yang dapat diandalkan, jadi kejahatannya belum terungkap. Mendengar ini, Jaksa Oh tidak peduli.

Di sisi lain, Jin Jung yakin semuanya berawal dari kasus Seocho-dong. Dia bertemu Yu Jin Cheol tentang kasus Park Ye Young, tapi Jin Cheol mengakui bahwa dia hanya memperkenalkannya kepada Wakil Presiden Lee.

Tak hanya itu, Kim Tae Ho meminta Seo Hyun Kyu untuk melepaskannya, tapi Seo Hyun Kyu malah mengancam keselamatan keluarganya.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU