HEADER HP

LIVE GRATIS! Bayern Munchen vs Inter Milan di SCTV, Streaming di Vidio Skor Sementara 0-0

LIVE GRATIS! Bayern Munchen vs Inter Milan di SCTV, Streaming di Vidio Skor Sementara 0-0

Bayern Munchen vs Inter Milan--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Siaran langsung live streaming Bayern Munchen vs Inter Milan pada matchday 6 Liga Champions 2022/2023. Pertandingan Bayern Munich vs Inter Milan UCL tayang secara langsung di SCTV atau melalui live streaming Vidio. Laga di Allianz Arena ini dijadwalkan berlangsung pukul 3.00 WIB, Rabu (2/11/2022) dini hari.

Link live streaming Bayern Munchen vs Inter Milan tersedia di akhir artikel ini.


Terlepas dari hasil pertandingan malam ini, Bayern Munich dan Inter Milan sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Sejak matchday 5, kedua belah pihak telah mengamankan tiket ke babak berikutnya.

Bayern saat ini memiliki 15 poin sempurna, menempatkannya di puncak Grup C. Sementara Inter berada di posisi kedua dengan total 10 poin. Barcelona ​​yang menempati posisi ketiga dengan empat poin tidak mungkin menutup selisih poin dengan dua tim di depannya.

Namun Bayern dan Inter diperkirakan akan terus perlawanan yang ketat di pertandingan. Tuan rumah berharap dapat memperpanjang rentetan kemenangan mereka selama penyisihan grup. Tim tamu, Inter saat ini berusaha membalas dendam atas kekalahan mereka di pertemuan pertama.

Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan Tayang SCTV



Ppelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyatakan bahwa timnya sangat termotivasi untuk pertandingan tersebut.

“Kami berada dalam situasi terbaik saat ini; kondisi tim telah meningkat secara signifikan. Kami ingin bermain dengan serius dan sistematis” terangnya.

Inter memang dalam performa bagus saat ini. Enam pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa kekalahan. Kemenangan Nerazzurri atas Viktoria Plzen pekan lalu yang memberi mereka tiket ke babak 16 besar UCL musim ini, juga meningkatkan moral mereka.

"Sejak pertandingan pembuka kami dengan Bayern pada bulan September, kami telah mengalami transformasi dan kemajuan yang signifikan. Mengingat bahwa kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, saya ingin tahu bagaimana kinerja kami. Pertandingan malam ini akan seru, "kata Gosen, gelandang sayap Inter.

Namun lawan malam ini akan menjadi lawan yang berat bagi Inter. Bayern Munich juga dalam tren yang kuat, seperti klub Simone Inzaghi.

Tim yang dipimpin Julian Nagelsmann baru saja mengalahkan Mainz 05 6-2 di kandang sendiri pada Bundesliga 2022/2023. Bayern semakin dekat ke posisi kedua dalam peringkat liga domestik dari hasil ini.

Bayern Munich telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kalah setelah mengalahkan Mainz 05 pekan lalu.

Musim ini kegigihan Bayern Munich di Allianz Arena terbukti tak tertahankan. Tim Julian Nagelsmann memiliki 6 kemenangan dan 2 seri dalam delapan pertandingan kandang yang telah dimainkan.

Bayern adalah favorit pada pertandingan malam ini karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Pada laga nanti malam, rentetan kemenangan Bayern Munich di penyisihan grup Liga Champions diperkirakan akan semakin panjang.

Head to head, prediksi dan link live streaming Bayern Munchen vs Inter Milan tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU