HEADER HP

Sinopsis Lanjutan Drakor The Love in Your Eyes Episode 22, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di KBS dan Viu

Sinopsis Lanjutan Drakor The Love in Your Eyes Episode 22, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di KBS dan Viu

Sinopsis Lanjutan Drakor The Love in Your Eyes Episode 22, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di KBS dan Viu-kbsdrama/instagram-

HYPEVERSE.com - Kisah kembali berlanjut dan berikut ini bisa kalian simak lengkap di sini terkait dengan sinopsis dari lanjutan drama Korea The Love in Your Eyes episode 22, yang akan ditayangkan pada hari ini Selasa, 1 November 2022 di KBS dan Viu.

Jadwal penayangan dari drama Korea It's Like a Bean in a Pod atau The Love in Your Eyes, untuk episode 22 adalah hari ini Selasa, 1 November 2022 dan sepekan akan tayang lima kali di hari Senin - Jumat. Tayang pukul 20.30 KST atau sama dengan 18.30 WIB di kanal siaran KBS dan layanan digital VIKI, Viu.


Baca juga: SINOPSIS Drama Korea The Witch's Game Episode 1, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di MBC dan Viki

Baca juga: Preview dan Info Jam Tayang Drama The Three GentleBros Episode 8, Update Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Viu dan GMM25

Baca juga: Konsekuensi Kecerobohan Denji dan Power! SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 1 November 2022 di Prime Video



Jumlah keseluruhan bagian dari drama It's Like a Bean in a Pod atau tajuk lain Badge in My Eyes, adalah sebanyak 120 episode. Drama romansa terbaru ini, merupakan besutan dari sutradara Ko Young Tak, dan ditulis oleh Na Seung Hyun.

Drama It's Like a Bean in a Pod, juga banyak mendatangkan jajaran pemeran berbakat Korea Selatan seperti aktor Baek Sung Hyun, aktris Bae Noo Ri, aktris Choi Yoon Ra, hingga aktor Jung Soo Hwan.

selhttps://www.youtube.com/embed/60_iKXaRsFY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis The Love in Your Eyes:

Kisah ini mengikuti tentang cinta dari kedua menantu yang nakal, dimana ia muncul di restoran Gomtang yang berusia 30 tahun. Dimana kisah ini juga mengikuti seorang ibu tunggal yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi bernama Lee Young Yi.

Jang Kyung Joon...

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU