HEADER HP

LINK Download Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Tayang Gratis di BStation Bukan Otakudesu Neonime

LINK Download Anime Shinobi no Ittoki Episode 5 Tayang Gratis di BStation Bukan Otakudesu Neonime

Jadwal Tayang Anime Terbaru Shinobi no Ittoki (2022), Simak Beserta Preview Terbarunya!--

Sinopsis Anime Shinobi no Ittoki

Ittoki Sakuraba adalah siswa biasa, sampai terjadi suatu kejadian yang membuat hidupnya menjadi kacau! Dia mengetahui bahwa dia adalah pewaris ke-19 dari keluarga Ninja Iga yang terkenal.

Klan Iga harus mencoba mempertahankan apa yang menjadi milik mereka dari Koga, klan saingan yang berusaha mengakhiri hidup Ittoki.


Ittoki tidak punya pilihan selain menjadi shinobi yang cukup kuat untuk tidak hanya melindungi dirinya sendiri, tetapi juga desanya.

Ibunya mengirimnya ke Ninjutsu Gakuen, satu-satunya sekolah ninja nasional di Jepang, untuk belajar dan berlatih sebagai ninja sementara penyelidikan sedang dilakukan untuk menemukan siapa yang mencoba membunuhnya dan mengapa.

Disana Ittoki mempelajari teknik ninja modern, dilengkapi dengan pakaian dan gadget berteknologi tinggi. Bersama dengan siswa dari desa lain, Ittoki bentrok dengan klan Koga dalam upaya untuk mengakhiri persaingan untuk selamanya.



Di sekolah, Ittoki terlibat dengan teman-teman sekelas barunya, termasuk beberapa gadis ninja muda yang cantik namun mematikan, tetapi bahaya selalu ada...terutama ketika ada pengkhianat yang dicurigai di dalam sekolah.

Trailer dan Link Nonton Anime Shinobi no Ittoki

selhttps://www.youtube.com/embed/jQWCsOrOhTc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Shinobi no Ittoki Episode 3 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu Shinobi no Ittoki dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU