HEADER HP

UPDATE TRAGEDI ITAEWON! 141 Korban Tewas Tragedi Itaewon Berhasil Diidentifikasi

UPDATE TRAGEDI ITAEWON! 141 Korban Tewas Tragedi Itaewon Berhasil Diidentifikasi

Tragedi Halloween Itaewon di Seoul-Istimewa-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Korban tragedi Itaewon di distrik Itawon, Seoul, Korea Selatan tercatat berjumlah 153 orang. Saat ini dikabarkan sudah 141 korban yang berhasil diidentifikasi.

Dilansir Sinergianews.com dari BBC , Senin (31/10/2022), sebagian besar korban ditemukan tewas setelah diinjak-injak. 141 dari 153 korban tewas telah diidentifikasi dan dikabarkan ke pihak keluarga.


Baca juga: LINK Streaming 4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku EP 3 SUB Indonesia, Bongkar Persahabatan Penuh Rahasi 4 Gadis?

Baca juga: No Sensor Link Nonton Harem Camp Episode Terbaru SUB Indonesia, Mampukah Menahan Gairah Malam ini?

“Menurut polisi, 141 dari 153 orang yang meninggal telah diidentifikasi dan kerabat mereka telah diberitahu," kantor berita Korea Selatan Yonhap melaporkan.



Selain itu, dinyatakan bahwa 133 orang terluka, dengan 37 di antaranya menderita luka kritis, menurut laporan pihak berwenang setempat.

Seperti diketahui, tragedi ini bermula ketika warga berbondong-bondong ke area klub malam Itaewon pada Sabtu (29/10) malam untuk merayakan Halloween pertama di Korea Selatan sejak peraturan pengendalian massa dan masker wajah yang diberlakukan oleh wabah Covid dicabut.

Baca juga: INFO Terbaru Jumlah Korban Tragedi Halloween Itaewon, Telah Teridentifikasi 90 Persen, Sisanya Masih Kesulitan?

Baca juga: Download Nonton Transit Love Exchange 2 Eps 20 Sub Indo, Variety Show EXchange 2 FULL Episode 1-20 TAMAT

Saksi mata mengklaim bahwa pengunjung pesta memadati jalan-jalan kecil hingga sulit untuk bergerak bahkan sebelum kekacauan dimulai.

“Orang-orang bergerak ke kiri, dan orang itu bergerak ke arah yang berlawanan. Akibatnya, orang di tengah terjebak dan tidak dapat berbicara atau bernafas,” terang Sung Sehyun, seorang saksi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU