HEADER HP

SPOILER Manhwa Nano Machine Chapter 128-129 Bahasa Indonesia, SPOILER Nano Mashin Full Chapter SUB INDO

SPOILER Manhwa Nano Machine Chapter 128-129 Bahasa Indonesia, SPOILER Nano Mashin Full Chapter SUB INDO

Nano Machine--

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – SPOILER Manhwa Nano Machine Chapter 128-129 Bahasa Indonesia, SPOILER Nano Mashin Full Chapter SUB INDO.

Manhwa satu ini sangat berbeda dengan lainnya, sehingga membuatnya menjadi sangat populer, menyuguhkan pertarungan sengit membuat manhwa satu ini laris di pasaran.


Sangat fresh dengan cerita penuh dengan pertarungan bela diri dan tentunya sangat menegangkan, lantaran banyaknya konflik iri dan dengi dari para tokoh.

Sesuai dengan namanya, Manhwa Nano Machine ini berhubungan dengan teknologi nano yang ditanamkan pada diri seseorang.

Manhwa Nano Machine menceritakan seorang pemuda bernama Chun Yeo Woon yang memiliki bakat dengan kesialan. Setelah ibunya meninggal,Cheon woo sering mendapatkan penindasan dan menjadi buronan dari 6 klan di Demonic untuk di bunuh.



Baca juga: Antisemitisme Apa? Viral Kanye West Dipecat Adidas Gara-gara Ujaran Antisemitisme

Baca juga: Resmi Dipecat Adidas, Kanye West Bukan Lagi Milliarder Forbes, Apa Sebabnya?

Baca juga: Jadwal Tayang Perdana Film Decibel (2022), Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Plot

Dengan kekuatan bela diri yang bisa dikatakan cukup payah diantara anak-anak pemimpin demonic cult lainnya membuatnya ia sering babak belur dan semakin kecil kemungkinan dirinya untuk menjadi raja demonic cult.

Kesialan tersebut mulai nampak berkurang ketika keturunannya yang berada dari masa depan datang menemui Cheon woo saat ia sedang sekarat untuk menanamkan sebuah teknologi nano dalam tubuhnya.

Mesin Nano yang ada pada diri Cheon benar-benar dapat menyatu dengan dirinya. Setelah mendapatkan nano dalam tubuhnya, ia memiliki kekuatan yang memungkinkan untuk membuat dirinya menjadi seorang raja di demonic cult.

Simak spoiler Chapter 128-129 lengkap dengan link baca, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU