HEADER HP

Resmi Dipecat Adidas, Kanye West Bukan Lagi Milliarder Forbes, Apa Sebabnya?

Resmi Dipecat Adidas, Kanye West Bukan Lagi Milliarder Forbes, Apa Sebabnya?

Kanye West-@4SHISH/twitter-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Baru-baru ini, Kanye West membuat kehebohan akibat dirinya yang atas pernyataan bahwa ia melakukan ujaran kebencian terhadap kaum Yahudi. Hal ini tentu membuat Kanye West dipecat oleh Adidas dikarenakan pihak Adidas tidak mentolerir hal tersebut.

Adias secara resmi memecat Kanye West pada pernyataan resminya Selasa, 25 oktober 2022. Adidas menjelaskan bahwa mereka tidak bisa mentolerir antisemitisme dan segala bentuk ujaran kebencian lainnya. 


Beberapa hari yang lalu, Kanye West membuat cuitan pada twitter pribadinya dengan tulisan "death con 3 On JEWISH PEOPLE", hal ini tentu membuat kemarahan dan kekecewaan sejumlah pihak. 

Tidak hanya adidas Vogue juga menolak kembali bekerjasama dengan Kanye West begitu juga dengan salah satu perusahaan retail YeezyGap. Akibat lainnya, karena Adidas menghapus produk miliknya dan Kanye West, Adidas mendapati kerugian sebesar 250 juta euro. 

Baca juga: SINOPSIS dan Nama Karakter Donghua The Shape of the Wind 2: Siam Era, Sudah Tayang di BiliBili



Baca juga: Download Nonton Blu-Ray Snowdrop (2022) Full HD Episode 1 - 24, Bukan DrakorId LokLok - Cek Harga dan Cara Beli Blu-ray

Baca juga: Heart Signal Season 4 Segera Tayang Gantikan EXChange 2, Kapan? Simak Informasi Selengkapnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU