HEADER HP

Jago Merah Melahap Pabrik Triplek di Bandung hingga Ludes, Petugas Hingga Kini Masih Berupaya Padamkan di Tengah Kesulitan? Api Susah Padam?

Jago Merah Melahap Pabrik Triplek di Bandung hingga Ludes, Petugas Hingga Kini Masih Berupaya Padamkan di Tengah Kesulitan? Api Susah Padam?

Kebakaran Pabrik Triplek di Bandung-Istimewa-

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com – Kabar mengejutkan pabrik triplek di Bandung alami kebakaran hebat hingga terliat kobaran api melahap semua uruang dan isi dalam pabrik.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah ada korban atau tidak, hingga tak diketahui berapa kerugian akibat kebakaran tersebut.


Lantaran hingga pagi ini tepatnya waktu subuh, petugas masih berupaya melakukan pemadaman api agar tidak merambat bangunan di sekitanya.

Pemadam Kebakaran Kota Bandung telah memadamkan api selama hampir 10 jam di sebuah pabrik kayu lapis di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Perampokan Berlanjut! SINOPSIS dan First Look Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Segera Rilis Penghujung 2022



Baca juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming West Ham vs Bournemouth, Nonton Gratis Siaran Langsung di Moji TV

Baca juga: Hasil Drawing French Open 2022 Fajar/Rian Siap Lawan Tim India, Lengkap Beserta Jadwal Drawing French Open 2022

Sementara itu, diketahui bahwa kebakaran pabrik triplek di Bandung dimulai pada pukul 20:35 WIB pada Senin 24 Oktober 2022 dan hingga pukul 05:45 WIB pagi ini api masih terlihat di sekitar lokasi.

Sementara itu, Kepala Diskar Kota Bandung, Gun Gun Sumayana terlihat masih memadamkan api.

"Sekarang kami masih berupaya untuk memadamkan sambil mengantisipasi supaya tidak ada rambatan terhadal bangunan-bangunan disamping,"ujarnya, dilansir Sinergianews.com dari Medcom.id pada Selasa 25 Oktober 2022 pada waktu pagi hari.

Gun Gun mengatakan, api masih bisa dipadamkan dengan bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cimahi, dengan mengerahkan seluruh kendaraan dan personel.

Hingga kin masih berupaya memadamkan api lantaran karena material yang terbakar memang sulit dipadamkan,belum lagi faktanya pabrik tersebut merupakan pabrik triplek yang mudah terbakar.

Baca juga: Viral di Twiiter! Begini Cara Main Tes Karakter Masa Depan, Wajib Coba!

Baca juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming West Ham vs Bournemouth, Nonton Gratis Siaran Langsung di Moji TV

Baca juga: LINK Kuis Karakter Masa Depan, Tentukan Tokoh Masa Depan Anda - Kuis Karakter Viral

"Kami menurunkan unit yang memang alhamdulillah kami juga dibantu pleh diskar kota cimahi kabupaten bandung, dan bandung barat. Kami masih melakukan penanganan pemadaman, karena memang bahan yang mudah terbakar dan bahan yang lama dipadamkan," ujar Gun Gun.

Polisi bergiliran memadamkan api berdasarkan pengamatan di tempat kejadian. Beberapa petugas terlihat kelelahan saat berusaha memadamkan api agar tidak menjalar ke gedung-gedung di sekitar lokasi kejadian sejak tadi malam.

"Kami masih terus berupaya, dan juga dibantu oleh masyarakat terutama mencari sumber air yang terdekat. Selain itu, kendaraan pemadam juga bulak balik mengisi air karena api masih besar karena bahan yang terbakar lama dipadamkan," ujanya menjelaskan.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU