HEADER HP

Eny Dwi Retnowati Kepsek SMAN 1 Turen Malang Buka Suara? Diklaim Tutup Mata hingga Acuh Tak Acuh?

Eny Dwi Retnowati Kepsek SMAN 1 Turen Malang Buka Suara? Diklaim Tutup Mata hingga Acuh Tak Acuh?

Kepala Sekolah SMAN 1 Turen Malang-Berbagai Sumber -

HYPEVERSE.SINERGIANEWS.com - Viral di media sosial, berikut ini kabar terbaru SMAN I Turen Malang yang lancarkan aksi demo demi mengganti kepala sekolah baru.

Diketahui bahwa kepala sekolah yang baru menjabat selama satu tahun ini selalu menuntut siswanya menjadi juara pertama setiap kali mengikuti kompetisi hingga diklaim arogan dan tidak manusiawi.


Salah satu siswa mengklaim, aksi yang dinilai tidak manusiawi yang harusnya tidak dilakukan oleh para guru.

"Untuk siswa perempuan yang tidak salat duha setiap Jumat selalu dicek apa betul berhalangan atau tidak. Mengeceknya tidak manusiawi. Dilihat langsung apakah memakai pembalut atau tidak," ujar salah satu siwa yang mmeilih merahasiakan identitasnya tersebut dilansir Sinergianews.com dari Detik,com pada Rabu 19 Oktober 2022.

Baca juga: Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 32 SUB Indo: Makin Seru Bikin Penasaran, Update Terbaru Disini



Baca juga: Berdayakan Ratusan Petani, Initial Coffee Roaster Bawa Biji Kopi Lokal Pasar Nasional

Baca juga: UPDATE Kronologi Demo Viral SMAN 1 Turen Malang Tuntut Pengunduran Diri Kepsek Diklaim Arogan dan Tak Manusiawi?

Tak sedikit yang memberikan dukungan terhadap aksi para siswa, namun tak sedikit juga yang mencemooh.

Dalam banyaknya pro kontra warganet, justru yang mencuri perhatian ialah salah satu kalimat warganet yang diklaim sangat related sebagion orang.

"Setiap orang bisa menjadi pemimpin namun tak semua orang bisa menjadi memimpin" tulis salah satu warganet dalam kolom komentar video Tiktok yang beredar.

Pihak kepala sekolah SMAN 1 Turen mulai angkat suara? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU