HEADER HP

Kronologi Demo Viral SMAN 1 Turen Malang Tuntut Pengunduran Diri Kepsek Diklaim Arogan dan Tak Manusiawi?

Kronologi Demo Viral SMAN 1 Turen Malang Tuntut Pengunduran Diri Kepsek Diklaim Arogan dan Tak Manusiawi?

Demo SMAN 1 Turen--

Apalagi para guru saat itu sedang bersiap-siap untuk memasukkan data hasil ujian tengah semester, para siswa tidak mengatakan apa-apa kepada guru.

"Untuk siswa perempuan yang tidak salat duha setiap Jumat selalu dicek apa betul berhalangan atau tidak. Mengeceknya tidak manusiawi. Dilihat langsung apakah memakai pembalut atau tidak," ujar pelajar yang enggan disebut namanya itu.


Sementara itu Staf Humas SMA Negeri 1 Turen Inta Elok membeberkan bahwa tuntutan siswa adalah agar kepala sekolah mengundurkan diri, karena menganggap kepala sekolah itu arogan dan anti kritik.

Sementara itu para pelajar tidak memberitahu para guru apalagi saat itu para guru juga tengah sibuk mempersiapkan data nilai ujian.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 19 Oktober 2022 - Ada Gratis Ongkir Nih Bestie!



Baca juga: Terungkap Diduga Dalang Dibalik Demo Siswa SMAN 1 Turen Malang, Para Guru Angkat Bicara Soal Kapsek yang Arogan dan Anti Kritik

Baca juga: Download Nonton Chainsaw Man Episode 2 Sub Indo Streaming Prime Video Bukan Otakudesu

"Tiba-tiba saja melihat anak-anak bergerombol di gazebo dengan membawa poster. Ternyata para siswa ini berdemo. Aksi ini inisiatif para siswa sendiri, guru tidak ada yang diberitahu," kata Elok.

Sementara itu Inta Elok memilih bungkam mengenai tuntutan siswa pada kepala sekolah.

"No comment. Tuntutan yang dilakukan para siswa itu adalah yang selama ini mereka rasakan," ujarnya.***

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU